Find Us On Social Media :

Smartphone dapat Membunuh Hubungan Seks?

By Esra Dopita M Sidauruk, Rabu, 22 April 2015 | 19:45 WIB

Smartphone dapat Membunuh Hubungan Seks?

Intisari-Online.com Kapan terakhir kali kamu mendapat kelincahan bersama pasangan di bawah selimut? Mungkin kamu sudah lupa. Sebuah studi baru telah meyalahkan smartphone sebagai pelaku dari berkurangnya aktivitas hubungan seks. Ternyata, smartphone dapat membunuh hubungan seks.

BBC melaporkan, Cambridge University Profesor David Spiegelhalter dalam buku berjudul “Sex By Numbers” mengklaim, saat ini seorang heteroseksual pasangan khas Inggris rata-rata berhubungan seks hanya tiga kali dalam sebulan.

Menurut penelitian serupa yang dilakukan pada 2000 hanya empat kali berhubungan seksual dalam sebulan. Sedangkan, pada 1990 angkanya mencapai lima kali dalam sebulan.

Profesor Spiegelhalter mengatakan, meskipun sulit untuk dijabarkan penyebab yang jelas, satu kemungkinan adalah terjadinya pelanggaran peningkatan kerja dalam kehidupan pribadi dimungkinkan oleh revolusi mobile.

Dia mengatakan, hal itu disebabkan karena mereka memeriksa email mereka sepanjang waktu. Akan tetapi, kamu tidak perlu melakukan hal yang sama. Periksalah smartphone saat waktu kosong atau saat memang sedang bekerja. Jangan memeriksa smartphone sepanjang waktu terlebih saat sedang bersama pasangan di ranjang karena smartphone dapat membunuh hubungan seks.Hal itu dimungkin dapat menyebabkan pasangan enggan melakukan hubungan seks. 

Dalam bukunya, Spiegelhalter juga melihat jarak antara rata-rata jumlah pasangan seksual laki-laki mengklaim, ingin berhubungan seks sebanyak 14 kali dalam sebulan dan wanita mengaku ingin tujuh kali berhubungan seks dalam sebulan. (timesofindia.indiatimes.com)