Find Us On Social Media :

Tidur Tanpa Busana Memiliki Hubungan Lebih Baik

By Esra Dopita M Sidauruk, Sabtu, 25 April 2015 | 19:00 WIB

Tidur Tanpa Busana Memiliki Hubungan Lebih Baik

Intisari-online.com - Sebuah jajak pendapat baru di Inggris menemukan, tampaknya orang-orang yang tidur tanpa busana memiliki hubungan lebih baik. Jajak pendapat menemukan bahwa dari 1.004 warga Inggris, 57 persen dari mereka yang tidur tanpa busana mengatakan, mereka bahagia dalam hubungan mereka, dibandingkan dengan 48 persen dari mereka yang tertidur memakai pakaian, dan 38 persen dari mereka yang onesies. 

Temuan jajak pendapat yang dilakukan oleh Cotton USA juga mengungkapkan bahwa empat dari sepuluh orang tidur tanpa busana. Orang-orang yang tidur tanpa busana memiliki hubungan lebih baik.

Selain itu, Stephanie Thiers-Ratcliffe, juru bicara Cotton USA, mengatakan,  ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan suatu hubungan, yakni lingkungan di dalam kamar tidur. Tetapi, orang-orang tampak mengabaikan hal tersebut.  “Tempat tidur dapat membuat sangat lembut terhadap kulit, mendorong keterbukaan, dan keintiman antara pasangan dan akhirnya meningkatkan kebahagiaan,” katanya.

Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa hubungan kita dapat dipengaruhi oleh perilaku kamar tidur pasangan. Setengah dari mereka yang disurvei merasa terganggu oleh orang-orang yang makan di tempat tidur, 59 persen dari bulu di cucian kotor seluruh lantai, dan 23 persen benci kalau pasangan memakai kaus kaki dan busana saat tidur.