Find Us On Social Media :

Hal-hal yang Tidak Dipedulikan Wanita saat Berhubungan Seks

By Ade Sulaeman, Rabu, 15 Juli 2015 | 18:15 WIB

Hal-hal yang Tidak Dipedulikan Wanita saat Berhubungan Seks

Intisari-Online.com - Saat berhubungan seks, para pria kerap merasa takut apabila pasangannya kecewa dengan apa yang dia miliki atau lakukan. Kenyataannya, ada banyak hal yeng kerap tidak dipedulikan wanita saat berhubungan seks.

* Bentuk tubuh

Wanita mencintai perasaan dari seorang pria besar, jika memang pasangannya adalah seorang olahragawan. Bentuk tubuh bukanlah hal yang akan mendapat perhatian penuh dari seorang wanita saat berhubungan seks.

* Ukuran penis

Pepatah tua menyatakan “apa yang Anda lakukan dengan sesuatu lebih berarti dibandingkan sesuatu itu sendiri.” Jadi, ukuran yang kecil tidak akan pernah menjadi masalah selama pasangan tetap bisa terpuaskan.

* Kehilangan ritme

Ritme saat berhubungan seks dapat tiba-tiba hilang disebabkan oleh berbagai hal. Tak perlu cemas dengan kondisi ini karena pada dasarnya wanita tidak terlalu memikirkannya. Yang perlu dilakukan hanya menarik nafas dan memulainya kembali.

* Keringat

Melakukan seks umumnya akan mengeluarkan sejumlah kalori yang sama saat seseorang berolahraga. Untuk itu, keringat atau bahkan sedikit bau badan saat berhubungan seks tidak akan dipedulikan wanita karena mereka tahu itu adalah sesuatu yang alami.

* Durasi

Berapa waktu yang dihabiskan saat berhubungan seks tidak pernah benar-benar menjadi perhatian wanita. Bahkan, meski dilakukan dengan singkat. Tentunya asal diimbangi dengan kualitas yang baik.

* Foreplay