Find Us On Social Media :

Ingin Aktivitas Seks Berjalan Lancar? Hindari Makanan Ini!

By Ade Sulaeman, Senin, 7 September 2015 | 18:20 WIB

Ingin Aktivitas Seks Berjalan Lancar? Hindari Makanan Ini!

Intisari-Online.com - Ahli gizi Frida Harju yang juga pakar nutrisi kesehatan dan kebugaran mengungkapkan sejumlah makanan yang sebaiknya dihindari jika ingin aktivitas di atas ranjang berjalan lancar.

Alkohol

Terlalu banyak minum alkohol dapat membuat pria kesulitan ereksi atau mencapai orgasme. Minum alkohol berlebihan juga akan membuat Anda sangat mengantuk sehingga tak bergairah untuk melakukan hubungan seksual. Akan tetapi, dalam jumlah sedikit alkohol tidak akan memengaruhi libido Anda.

Daging merah

Makan daging merah terlalu banyak dipercaya dapat mengganggu kadar hormon alami laki-laki. Secara keseluruhan, daging merah adalah sumber protein dan seng yang membantu pembentukan otot sehingga mengurangi lemak dalam tubuh.

Kacang kedelai

Kacang kedelai juga salah satu sumber protein. Namun, jika terlalu banyak dikonsumsi dapat memengaruhi gairah seks karena menurunnya kadar testoteron dan jumlah sperma.

Mint

Daun mint mungkin menyegarkan makanan yang dikonsumsi. Namun, menurut ahli kandungan mentol pada daun mint dapat menurunkan kadar testoteron pada pria sehingga menurunkan gairah seks saat bertemu pasangan.

Akar manis

Tanaman akar manis atau Liquorice merupakan salah satu bahan membuat permen, teh herbal, dan juga minuman lainnya. Tanaman ini ternyata mengandung phytoestrogen yang dapat mempengaruhi tingkat testosteron dalam tubuh dan berakibat pada lemahnya gairah seksual.

Kina