Find Us On Social Media :

7 Tips Memperbaiki Hubungan Cinta

By Muhammad Fauzan Aziz, Rabu, 9 April 2014 | 07:00 WIB

7 Tips Memperbaiki Hubungan Cinta

Intisari-Online.com – Jika anda mengalami frustasi karena hubungan anda sedang bermasalah, jangan panik! 7 tips memperbaiki hubungan cinta bisa menjadi referensi, agar anda dan dia tetap berbahagia.(Baca juga: 5 Ciri Hubungan Tak Sehat!)

1. Buat kehidupan seks anda kembali bergairah

Anda bisa mulai mencari waktu-waktu intim, yang mungkin pernah hilang. Temukan cara-cara yang membuat kehidupan seksual anda lebih “berwarna”.

Gunakan musik. Habiskan lebih banyak waktu untuk bermesraan, saat anda sedang berdua di kasur. Kuncinya, kehidupan seks yang baik akan membawa dampak positif dalam berhubungan.

2. Ganti fokus Anda

Penampilan luar, bisa saja menipu. Cari tahu apa yang pasangan anda inginkan dengan fokus kedalam hatinya, dengan perubahan diri sendiri yang anda lakukan, hal itu bisa memudahkan hubungan anda.

3. Lakukan hitung-hitungan

Tambahkan rasa kasih sayang dan rasa apresiasi dalam hubungan anda. Buang jauh-jauh perasaan negatif, seperti sinisme, ketidaksetujuan, saling-menyalahkan, dan komplain.

4. Lihat jauh kedepan

Mengungkit kejadian masa lalu, sama dengan mengasuh kebencian dan kekecewaan. Buang jauh-jauh lembaran lama tersebut, hubungan yang baik adalah hubungan yang bisa terus berjalan.

5. Pikirkan kata-kata ini

Hilang kan kata-kata “tetapi” dalam kamus anda. Setiap anda merespon dengan perkataan “tetapi”, itu akan menyedihkannya.