Find Us On Social Media :

Apa yang Sebenarnya Wanita Inginkan dari Pria?

By Monalisa Darwin D, Rabu, 11 Februari 2015 | 19:15 WIB

Apa yang Sebenarnya Wanita Inginkan dari Pria?

Intisari-Online.com - Jika wanita ditanya tentang pria seperti apa yang diinginkannya, tentulah mereka menjawab pria yang bertubuh tinggi, atletis, dan tampan. Namun, nyatanya ketika wanita memiliki seorang pasangan pria, kriteria itu tidaklah selalu benar. Wanita menyukai pria tidak hanya dari fisiknya saja. Apa saja sebenarnya yang wanita inginkan dari seorang pria?

1. Baik di mana pun

Seorang wanita tentunya menginginkan pria yang baik dan peduli dimana saja. Wanita ingin pria yang bersamanya dapat menjadi pasangan serta teman yang baik.

2. Otak yang 'sexy'

Pintar dan memiliki banyak pengetahuan adalah pemikat pria untuk wanita. Wanita senang jika pria dapat mengajarinya banyak hal, dengan begitu ia juga akan mendapatkan pengetahuan atau tercerahkan.

3. Lucu

Menjadi pria yang lucu juga akan menarik perhatian wanita. Namun, tidak ada ilmu untuk itu, karena lucu adalah sebuah kenyataan atau asli dari diri sendiri. Wanita akan mengagumi pria yang dapat membuatnya tertawa.

4. Percaya diri

Wanita juga akan menyukai pria yang mempunyai keyakinan yang tinggi atau percaya diri dalam melakukan sesuatu apalagi dalam hal pekerjaan. Secara alami, wanita akan menyukai pria yang percaya diri.

5. Karismatik

Karisma tetap harus dimiliki seorang pria karena wanita menyukai pria yang menawan. Ketika memiliki karisma, maka pria akan terlihat lebih keren.

6. Seimbang