Find Us On Social Media :

10 Ide untuk Kencan Pertama

By Monalisa Darwin D, Selasa, 17 Februari 2015 | 18:30 WIB

10 Ide untuk Kencan Pertama

Intisari-Online.com - Hampir setiap orang yang akan melakukan kencan pertama merasa gugup atau khawatir. Bingung dengan pakaian apa yang harus dikenakan, bingung apa yang harus dikatakan, atau bingung mau pergi kemana. Berikut ini ada 10 ide untuk kencan pertama:

1. Makan malam

Mungkin ini sudah biasa didengar, namun ada baiknya untuk mengajak seseorang makan malam dan berkencan di restoran yang casual daripada restoran mewah. Jangan lupa juga untuk membawa uang yang cukup.

2. Makan siang

Untuk makan siang, sedikit sulit karena bisa saja salah satu dari mereka ada pertemuan atau meeting dan waktu di siang hari biasanya terbatas.

3. Kopi atau es krim

Mengajak minum kopi atau menikmati es krim juga bisa menjadi pilihan bahkan dapat meningkatkan rasa nyaman satu sama lain.

4. Acara olahraga

Menyaksikan pertandingan olahraga seperti basket tidak ada salahnya. Memang hal ini tidak romantis, namun akan menyenangkan dan akan tercipta percakapan yang lebih natural.

5. Konser

Jika kita dan orang yang berkencan dengan kita memiliki selera musik yang sama, maka tiket konser musik mungkin menjadi pilihan yang tepat. Ini juga akan menimbulkan percakapan yang natural.

6. Film