Find Us On Social Media :

Begini Cara Agar Disukai Orangtua Pasangan

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 9 Juni 2015 | 10:00 WIB

Begini Cara Agar Disukai Orangtua Pasangan

Intisari-Online.com - Setelah menjalin asmara dengan kekasihmu, tentu kamu juga ingin berkenalan dengan keluarganya terutama orangtuanya. Anaknya saja tidak cukup untuk mencintaimu, kamu juga ingin mengetahui bagaimana respon orangtuanya. Bertemu dengan orangtua pasangan pasti membuat gugup. Sebelum bertemu kamu harus benar-benar menyiapkan semuanya. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Berikut ini cara agar disukai orangtua pasangan:

1. Berpakaian yang pantas: Jika kamu suka mengenakan rok mini, celana pendek, atau pakaian mini dan ketat lainnya, sebaiknya jangan menggunakan item fashion tersebut ketika bertemu dengan orangtua kekasihmu.Itu akan menciptakan citra negatif pada dirimu. Berpakaianlah yang pantas, sopan, dan nyaman.

2. Bersikap sopan: Bersikaplah sopan dan tunjukan sikap terbaikmu. Salah satunya dengan menggunakan kata-kata yang sopan atau baik kepada kedua orangtua pasangan ketika berbicara. Jangan introvert atau pemalu, berbicaralah. Kamu bisa berbicara mengenai isu-isu yang yang sedang berkembang, namun tidak bergosip.

3. Memberikan hadiah: Ketika bertemu kamu bisa memberikan hadiah seperti membawakan makanan. Ini akan memunculkan kesan yang baik terhadap terutama jika baru pertama kali bertemu. Begitu akan membuat orangtua paangan menjadi terkesan dan menyukaimu. Ini cara agar disukai orangtua pasangan yang paling banyak dilakukan.

4. Biarkan mereka bicara: Jangan terlalu banyak bicara meskipun kamu sedang diajak mengobrol. Biarkan mereka bicara dan kamu jadi pendengar yang baik. Bicaralah hanya jika diperlukan atau diminta sesuai tentang hal-hal yang kamu memang memiliki pengetahuan tentang hal itu. Berikan jawaban terbaik. Jangan menunjukkan kepada mereka sisi bodoh kamu pada pertemuan pertama!

5. Jadilah diri sendiri: Ini memang akan sulit, tetapi mencoba dan menjadi diri sendiri akan membuat kamu menjadi lebih baik daripada menjadi orang lain. Namun, tetap dalam ranah kesopanan. (TimesofIndia