Find Us On Social Media :

Para Ahli Ungkap 6 Kata yang Paling Dibenci oleh Wanita

By Ade Sulaeman, Rabu, 12 Agustus 2015 | 16:00 WIB

Para Ahli Ungkap 6 Kata yang Paling Dibenci oleh Wanita

Intisari-Online.com - Setelah menanyai 500 orang, para ahli berhasil mengungkap enam kata yang paling dibenci oleh wanita.

Kata “moist” (lembab) berada di peringkat pertama. Kata dengan konotasi sesuatu yang mengalir dan cair telah lama dianggap sesuatu yang buruk dalam bahasa Inggris dan penelitian ini membuktikannya.

Sementara beberapa dari kata-kata memiliki suara yang tidak menyenangkan, sebagian besar ‘kebencian’ disebabkan kata-kata tersebut membawa konotasi seksual yang buruk.

"Denominator umum tampak menjijikan, baik terhadap fungsi tubuh atau seks," Paul Thibodeau, seorang psikolog bahasa di Oberlin College, mengatakan kepada Yahoo Health.

Maka dari itu, tidak heran jika kata “Moist” diakui oleh 77% wanita yang disurvei sebagai kata yang dibenci.

Bahkan ada sebuah kelompok Facebook yang bernama 'I Hate the Word Moist' yang memiliki hampir 7.000 pengikut. Dalam jajak pendapat yang dilakukan Mississippi State University baru-baru ini, “moist” dinobatkan sebagai salah satu kata-kata paling jelek dalam bahasa Inggris.

Thibodeau dan rekan-rekannya awalnya percaya bahwa adanya “-oist” dalam kata “moist” menimbulkan suara yang memprovokasi reaksi jijik. Namun, sebuah studi pada 2014 menunjukkan hal yang sama tidak terjadi pada kata “hoist” atau “foist”.

Berada di posisi kedua, setelah dipilih oleh 68 persen wanita dalam penelitian ini, adalah kata “squirt” (menyemprotkan).

Sekali lagi, para peneliti percaya bahwa temuan ini dapat dijelaskan karena fakta menunjukkan kata 'squirt' adalah bahasa slang untuk ejakulasi wanita - istilah yang sangat dicari di video porno.

Berikut ini daftar lengkap kata-kata yang paling dibenci oleh wanita di Inggris:

* Moist (lembab)

* Squirt (muncrat)