Find Us On Social Media :

Tips Kulit Cantik Tanpa Make Up

By Esra Dopita M Sidauruk, Minggu, 22 Maret 2015 | 08:00 WIB

Tips Kulit Cantik Tanpa Make Up

Ingin tampil cantik tanpa riasan makeup bukanlah hal sulit. Banyak wanita yang ingin tampil cantik tapi tak percaya diri bila tidak menggunakan make up. Kebanyakan lelaki lebih menyukai wanita dengan riasan makeup yang minimlaisl bahkan, cenderung natural tanpa makeup. Berikut adalah beberapa tips kulit cantik tanpa makeup:

1. Konsumsi air secara teratur

 Air memiliki semua sifat-sifat penting untuk secara alami membersihkan kulit, usus dan organ tubuh lainnya. Membersihkan tubuh dari semua racun yang dikeluarkan sistem tubuh. konsumsi air secara teratur setiap hari mampu membuat perubahan dramatis pada kulit.

2. Biarkan kulit Anda bernapas

Setelah menggunakan make up segera cuci muka. Dengan begitu mampu membuat kulit menjadi bernapas setelah seharian tertutup oleh make up. Jangan terlalu menggunakan make up yang tebal apalagi dalam rentan waktu yang terlalu sering.

3. Bibir tanpa lipstick

Bibir yang indah biasanya sehat, lembut, lentur, dan tidak selalu terkait dengan warna. Pilih pelembab alami untuk bibir. Pelembab bibir mampu memelihara, menghindari pigmentasi, dan menjaga kelembutan dan kelenturan bibir.

4. Cuci wajah Anda

Rajin mencuci wajah merupakan salah satu tips kulit cantik tanpa makeup. Jangan terlalu sering mencuci wajah. Minimal mencuci wajah tiga kali dalam sehari. Mencuci wajah mengembalikan kesegaran dan kebersihan wajah. Namun, jangan menggunakan sabun yang keras di wajah.

5. Membersihakan diri dari dalam

Ketika organ internal berfungsi sehat, maka kulit pun akan terlihat sehat dan cerah. Minum perasan lemon yang sudah dicampur air hangat sedikit madu di pagi hari mampu bekerja sebagai pembersih yang luar biasa bagi tubuh dan kulit.

6. Pola Makan

Makan sehat bukan pilihan tetapi harus dibangun menjadi sebuah kebiasaan yang diinginkan. Konsumsi. Buah-buahan segar, kacang-kacangan dan asupan harian yang direkomendasikan dari produk susu, protein ikan, dan dosis alami vitamin E yang dapat meningkatkan kesehatan kulit. (magforwomen.com)