Find Us On Social Media :

Saat Kadal Raksasa Sepanjang 1,5 Meter Menempel di Dinding Rumah Layaknya Cecak

By Ilham Pradipta M., Senin, 7 Desember 2015 | 16:45 WIB

Saat Kadal Raksasa Sepanjang 1,5 Meter Menempel di Dinding Rumah Layaknya Cecak

Intisari-Online.com – Masuknya hewan ke pekarangan, teras, atau dalam rumah kita tentu merupakan hal yang biasa. Contohnya seperti kucing, ayam, atau anjing yang pernah kita temukan di sekitar rumah kita. Tapi apa yang akan kita lakukan bila hewan yang ‘singgah’ itu adalah kadal raksasa (goanna) sepanjang 1,5 meter?

Peristiwa unik ini pernah dialami oleh Eric Holland (80) yang tingal di New South Wales, Australia. Lelaki tua itu ketakutan ketika ia melihat seekor kadal raksasa sedang menempel di tembok rumahnya.

“Saya terkejut. Saya pikir itu (goanna) mahkluk dari Mars yang mendarat di rumah saya.” Ucapnya

Sebelumnya ia sedang bekerja di dalam gudangnya. Tapi setelah mendengar suara aneh, seperti ada yang memukul-mukul tembok rumahnya, ia pun lekas menuju sumber suara tersebut. Eric pun sangat terkejut melihat kadal raksasa itu sudah menempel seperti laba-laba di tembok rumahnya. Ternyata sumber suara itu berasal dari ekor goanna yang mengenai sebuah pipa di depan rumahnya. Pria tua itu pun lekas pergi dari rumah untuk meninggalkan hewan tersebut.

Namun sebelum meninggalkan rumahnya, ia sempat mengabadikan peristiwa aneh dan menyeramkan itu. Eric mengambil foto hewan tersebut dan memberikan kepada surat kabar lokal di sana. Foto Goanna itu pun juga menyebar di internet dan dilihat oleh banyak orang. Dalam foto itu terlihat binatang melata dengan keempat kakinya yang menempel di tembok rumah.(mirror.co.uk)