Find Us On Social Media :

Berhasil Diselamatkan dari Banjir, Keledai Lucu Ini Langsung Tersenyum Lebar

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 8 Desember 2015 | 10:30 WIB

Berhasil Diselamatkan dari Banjir, Keledai Lucu Ini Langsung Tersenyum Lebar

Intisari-Online.com - Tim relawan Declan dan pelatih keledai dari Kilorglin Rowing Club berhasil mengevakuasi seekor Keledai yang ditemukan hanyut dan tenggelam akibat bencana banjir yang melanda  Kilorglin, Irlandia. Lucunya, Keledai berwarna abu-abu dengan corak putih tersebut langsung tersenyum lebar ketika tim evakuasi berhasil menariknya ke daratan.

Awalnya, sang pemilik, Suzanne Gibbons, merasa khawatir dengan keberadaan keledai yang telah dipeliharanya selama dua tahun itu, yang mendadak hilang dari kandangnya. Rupanya badai besar telah membuat Keledai miliknya terhempas hingga keluar kandang dan hanyut bersama banjir yang melanda Kilorglin beberapa hari. Ia pun mencarinya dan menemukan keledai miliknya tenggalam oleh banjir dan kesulitan untuk naik ke daratan.

Akhirnya, ia langsung menghubungi nomor darurat untuk meminta bantuan tim relawan. Tim relawan pun langsung bergerak ke lokasi dan membawa perahu serta tali. Cuaca yang buruk ternyata tak menghalangi kinerja tim relawan tersebut. Mereka berhasil menarik keledai ke daratan dengan selamat.

Kini, kondisi Keledai yang bernama Mike itu dalam keadaan baik. Meski begitu Mike harus tetap harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan kondisinya. Diketahui dari pemeriksaan dokter hewan ditemukan bahwa terdapat cairan kecil pada paru-parunya. Namun, hal ini tidak akan memengaruhi kondisi Mike. Ia akan segera sembuh begitu cairan tersebut dikeluarkan.