Find Us On Social Media :

Anjing ini Terpisah Sejauh Ribuan Mil dari Sang Pemiliknya

By Ilham Pradipta M., Rabu, 9 Desember 2015 | 09:30 WIB

Anjing ini Terpisah Sejauh Ribuan Mil dari Sang Pemiliknya

Intisari-Online.com – Kisah unik ini terjadi pada Bethany. Namun ia bukanlah seorang wanita, melainkan seekor anjing dari ras Corgi. Bethany, merupakan anjing peliharaan yang dimiliki oleh seorang pria bernama Paul Cheen. Namun tanpa disangka, secara tidak sengaja anjing lucu ini terpisah ribuan mil dari sang pemilik.

Peristiwa ini berawal ketika Paul akan mengunjungi rumah barunya di Jackson, Mississippi. Paul dan Bethany memulai perjalannya dari kota Dallas dengan tujuan Mississippi. Tapi setelah mendarat betapa kagetnya Paul karena ia tidak dapat menemui hewan peliharannya itu.

Ia mengira anjing miliknya telah dicuri oleh seseorang. Paul pun segera melaporkan kejadian itu pada petugas di bandara. Ia juga sempat menawarkan uang berjumlah AS$1,000  bagi mereka yang dapat mengembalikan anjing kecil itu dengan selamat.

Tanpa disangka, ternyata Bethany telah menempuh perjalanan yang sangat tidak diduga. Anjing itu terbang dengan American Airlines yang dia naiki sejauh 3,000 mil (sekitar 4800 km) menuju Honolulu, Hawai. Juru Bicara maskapai penerbagan itu mengatakan bahwa hal ini merupakan kelalaian dari pihak maskapai.

“Kami meminta maaf pada Bethany dan pemiliknya untuk penerbangan tambahan menuju Honolulu” ujar juru bicara American Airlines.

Pihak maskapai juga mengatakan kalau anjing lucu itu akan dijaga dengan baik. Ia juga dijaga di bawah pengawasan dokter hewan, sambil menunggu penerbangan untuk bertemu dengan pemiliknya. Anjing Corgi itu akan segera bertemu dengan Paul, sang pemilik, dengan penerbangan kembali menuju Dallas. Lalu Mississippi.

(Express.co.uk)