Find Us On Social Media :

Kucing ini Hidup Kembali Setelah Semalam Terjebak di Salju

By Ilham Pradipta M., Jumat, 11 Desember 2015 | 17:00 WIB

Kucing ini Hidup Kembali Setelah Semalam Terjebak di Salju

Intisari-Online.com – Inilah kisah seekor kucing yang sangat beruntung. Kucing itu ditemukan oleh seorang pria, Branden Bingham. Ternyata kucing tersebut sudah terjebak semalam dan tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Saat itu Branden berada di luar rumah untuk menjemput anaknya yang sedang bermain di luar rumahnya, di kota Utah, Amerika Serikat.Hari itu salju terun seperti biasanya bertepatan dengan Thanksgiving. Namun tanpa disangka ia menemukan seekor kucing yang tubuhnya telah kaku. Kucing kecil itu juga tidak menunjukkan tanda kalau dia masih hidup. Kucing itu sebenarnya tidak sengaja ia temukan, ketika anaknya tersandung yang tidak lain disebabkan oleh si anak kucing.

“Itu seperti salju yang telah digali. Mungkin kucing itu telah terjebak semalam.” Ujar Branden.

Setelah tersandung lubang itu, Joe, anak dari Branden, melihat terdapat seekor kucing yang berada di dalam lubang tersebut. Ia pun segera mengambil kucing kecil itu dan menyentuhnya.

“Tidak ada rasa hangat dari tubuh itu, benar-benar kaku.” Kata Branden.

Selain kaku dan dingin, kucing itu juga tidak menunjukkan tanda bahwa dia masih hidup. Untungnya saudara kandung Branden, Justin, memiliki beberapa pelatihan mengenai hewan. Ia pun segera melakukan tindakan terhadap kucing yang telah semalam terjebak di salju.Justin mengambil kucing itu dan mulai menghangatkan tubuhnya dari api yang telah ia siapkan. Keluarga Bingham yang lain juga terlihat cemas karena Justin telah menghabiskan waktu satu jam  untuk melakukan CPR (Cardiopulmonary Resuscitation) pada kucing kecil tersebut.

Pada awalnya mereka pikir kucing itu telah mati. Keluarga Bingham juga telah kehilangan harapannya. Tapi tanpa disangka, tiba-tiba anak kucing yang berwarna putih itu bergerak dan mulai bersuara. Lalu mereka membawanya untuk menemui dokter hewan. Kucing itu kini tinggal dengan bahagia bersama sepupu Branden.

(Mirror.co.uk)