Find Us On Social Media :

Jason, Pria yang Memberikan Pengalaman Tidak Terlupakan untuk Kekasihnya

By Ade Sulaeman, Minggu, 26 Juli 2015 | 18:45 WIB

Jason, Pria yang Memberikan Pengalaman Tidak Terlupakan untuk Kekasihnya

Intisari-Online.com - Seorang pria bernama Jason memberikan sebuah pengalaman tidak terlupakan untuk kekasihnya, Caitlin Frankel, beberapa waktu lalu.

Caitlin mengaku, tidak pernah membayangkan bakal dilamar oleh Jason di tengah-tengah kelas gym. “Olahraga sudah menjadi hobiku semenjak lama. Olahraga mengubah hidupku. Olahraga membantuku untuk meredakan stres dalam hidup ini,” ujar Caitlin.

Selanjutnya, Caitlin mengisahkan bahwa karena sangat mencintai olahraga, dia bahkan mengajak Jason mengikuti kelas BFX pada kencan pertama mereka. “Jason tahu BFX adalah caraku untuk kembali segar dan semangat,” imbuhnya.

BFX adalah kepanjangan dari Body Flies Exercise yang merupakan latihan pembentukan otot dan melibatkan multisendi. Latihan ini berfungsi untuk merangsang respon tubuh secara maksimal. Selain itu, latihan BFX bermanfaat untuk pelepasan hormon yang dibutuhkan untuk mendorong pertumbuhan otot.

Selanjutnya, Caitlin menceritakan pengalaman pertamanya bertemu Jason. Mereka dipertemukan oleh teman di sebuah acara makan malam. Ternyata, setelah berkenalan, keduanya merasakan cocok dan banyak membicarakan banyak hal sembari saling tertawa. Keduanya mengaku merasa sudah saling menyukai di pertemuan tersebut.

Bulan September 2014 silam, Jason menyatakan perasaannya pada Caitlin. Semenjak itu, Jason dan Caitlin seperti tidak bisa dipisahkan.

Seiring waktu, Caitlin mengatakan bahwa Jason sering membicarakan soal pernikahan dan rumah tangga. Namun,  dua bulan lalu, isu tersebut tak lagi pernah dibahas oleh Jason. “Saya merasa khawatir. Namun, saya tidak terlalu memikirkannya,” katanya.

Ternyata, berhenti membahas soal pernikahan dan rumahtangga merupakan strategi Jason untuk mengalihkan pikiran Caitlin. Sebab, selama dua bulan itu, Jason tengah mempersiapkan hari pertunangan yang istimewa untuk kekasih tercintanya.

“Saya ingin melamarnya di lokasi yang sangat merepresentasikan Caitlyn,” ujar Jason.

Bekerjasama dengan teman Caitlyn yang bernama Christina, mereka pun merancang hari spesial dan penting dalam kehidupan Jason dengan mendetil.

“Christina mengajakku untuk menemaninya melakukan BFX di BFX Studio. Dia bilang kelas itu gratis karena sedang bulan promo. Dia bahkan mengatakan promosi itu juga memberikan penataan rambut gratis,” urai Caitlyn.

Ternyata, semua itu merupakan strategi agar Caitlyn tampil cantik meskipun mengenakan baju olahraga. Semua pun berlangsung sempurna dan sesuai rencana.