Find Us On Social Media :

Tiga Cara Menjadi Ibu yang Cerdas Teknologi

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 17 April 2015 | 18:00 WIB

Tiga Cara Menjadi Ibu yang Cerdas Teknologi

Intisari-Online.com - Saat ini dunia membutuhkan seorang ibu yang dapat menjadi teknologi cerdas untuk mendorong generasi teknologi berikutnya. Anak-anak generasi berikutnya dianggap selalu selangkah di depan ketika datang ke teknologi dan memegang catatan terbaru dalam teknologi.

Jadi, ketika datang untuk berurusan dengan teknologi cerdas dan anak pintar yang termasuk generasi yang cerdas, menjaga diri sejajar dengan gadget terbaru menjadi sangat penting. Hal ini membuat pemahaman untuk mengetahu teknologi menjadi sangat penting. Berikut adalah tiga cara menjadi ibu yang cerdas teknologi.

1. Belajar dan mengeksplorasi: Belajar apa yang baru dan apa pilihan terbaik yang akan membuat kamu merasa kenyamanan itu sangat penting. Untuk, merapikan teknologi dengan browsing melalui web atau mengambil setiap majalah teknologi yang akan memberikan informasi yang cukup tentang solusi teknologi terbaik untuk kamu.

2. Mengidentifikasi kebutuhan teknologi: Menilai kebutuhan teknologi berdasarkan penggunaan potensial seperti WiFi, berapa kecepatan dan berapa banyak konsumsi. Demikian pula, pilih gadget yang membuat anda nyaman.

3. Pilih Aplikasi

Pasang aplikasi berdasarkan setiap kebutuhan. Ada aplikasi pendidikan jika ingin fokus pada proses belajar anak. Ada aplikasi kebugaran yang akan memberikan dan mempertahankan grafik teratur aktivitas kebugaran  dan kesehatan. Ada aplikasi hiburan seperti musik, film, video yang akan membuat kamu menjadi  rileks.

Jadi, tidak ada salahnya mencoba tiga cara menjadi ibu yang cerdas teknologi untuk merubah duniamu dan menciptakan generasi yang cerdas. (timesofindia.indiatimes.com).