Find Us On Social Media :

Jenius, Beginilah Cara Meningkatkan Sinyal WiFi Menggunakan Kaleng Soda

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 4 Mei 2017 | 09:30 WIB

Jenius, Beginilah Cara Meningkatkan Sinyal WiFi Menggunakan Kaleng Soda

Intisari-Online.com - Setiap orang menginginkan sinyal internat yang cepat. Internet yang lambat bisa menunda pekerjaan, menghilangkan kegembiraan, dan membuat orang merasa kehilangan sesuatu yang berharga. Tapi video yang diunggah oleh Hack College  akan membantu mendapatkan sinyal internet kencang.

(Baca juga: WiFi Gratis Rentan Dicuri, Begini Cara Atasinya)

Yup, kita bisa meningkatkan sinyal WiFi cukup dengan kaleng soda yang dipotong dan dipasangkan sedemikian rupa. 

Yang perlu disiapkan adalah kaleng soda yang sudah dicuci bersih dan tentu saja alat penyalur sinyal WiFi. Menurut Yahoo, teknik persis dengan apa yang kerap kita lakukan untuk mendapatkan gambar yang bagus pada televisi, di mana kita cukup membungkuskan foil di sekitar antena untuk.

Mula-mula kita potong habis bagian bokong kaleng, lalu lakukan hal serupa di bagian atas tapi sisakan sedikit bagian untuk membuatnya bagian atas itu tidak terlepas. Selanjutnya, gunting secara vertikal bagian badan kaleng, lalu renggangkan dan pasangkan di sekitar antena antena WiFi.

(Baca juga: Kartu Kredit Bobol Gara-Gara Data Pribadi Dicuri Lewat WiFi Hotspot, Ini Cara Mencegahnya)

Untuk lebih mudahnya, silakan simak video berikut:

Dalam waktu dekat, video ini telah menjadi viral. Ditonton lebih dari 1,5 juta kali, dan mendapat 2,8 ribu “like”. “I did it!!!! I love uuuu…” tulis Zerty Zertyj di kolom komentar.