Find Us On Social Media :

Tak Perlu Takut Jika Alami Situasi-situasi Tak Terduga saat Berhubungan Seks Berikut Ini

By Ade Sulaeman, Kamis, 26 November 2015 | 18:00 WIB

Tak Perlu Takut Jika Alami Situasi-situasi Tak Terduga saat Berhubungan Seks Berikut Ini

Intisari-Online.com - Ada beberapa hal yang mungkin saja dialami perempuan saat bercinta. Misalnya mendadak ingin buang air kecil, muncul bau yang kurang sedap, atau insiden lain yang akhirnya membuat Anda tak mood bercinta. Wajar kalau kemudian Anda berpikir, "Ini normal nggak, sih?"

Menurut para ahli, ada enam hal tak terduga yang kerap dialami perempuan saat berhungan seks. Tapi tak perlu takut, karena ini semua normal dialami kok.

1. Vagina terasa kering

Dr Mary Jane Minkin, dokter kandungan dan kebidanan dari Yale University, mengungkapkan bahwa selama bercinta perempuan biasa mengalami kekeringan di area vaginanya. Faktanya, menurut laporan Women's Health, 1 dari 3 perempuan mengaku mengalami kekeringan di vagina saat sedang bercinta.  Bahkan, iritasi selama bercinta juga masih dianggap sebagai kondisi normal.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan cairan lubrikasi. Namun, Minkin menyarankan untuk melakukan foreplay lebih lama sebelum bercinta. "Vibrator juga bisa membantu Anda untuk menghasilkan pelumas alami dari vagina," katanya.

2. Ingin buang air kecil

"Ketika mencoba beberapa posisi tertentu seperti doggy style, Anda pasti sering merasa ingin buang air kecil. Jangan khawatir, ini normal," ungkap sex coach Amy Levine.

Amy menambahkan bahwa hal ini biasanya terjadi karena adanya sensasi dari rangsangan di bagian G-Spot. Hal ini akan menyebabkan ejakulasi pada perempuan, dan keluar dari bagian uretra. Cairan ini jernih dan tidak berbau.

Agar keinginan buang air kecil ini tidak menghambat sesi bercinta, Levine menyarankan untuk buang air kecil terlebih dulu sebelum bercinta.

3. Berteriak

Nah, yang satu ini pasti hampir dilakukan semua perempuan. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2011 lalu mengungkapkan bahwa 66 persen perempuan berteriak saat bercinta untuk mempercepat klimaks pasangannya. Sementara 87 persen lainnya, melakukan hal ini untuk meningkatkan kepercayaan diri pasangannya.

CNN melaporkan bahwa berteriak atau mengeluarkan suara-suara selagi bercinta bisa menjadi cara yang tepat untuk mengungkapkan keinginan Anda di ranjang. "Para perempuan harus lebih vokal lagi mengungkapkan keinginan mereka di ranjang, agar bisa orgasme," jelas sex educator, Patty Brisben.