Find Us On Social Media :

Inilah Alasan Hujan Picu Hasrat Berhubungan Seksual

By Ade Sulaeman, Senin, 21 November 2016 | 18:43 WIB

Inilah Alasan Hujan Picu Hasrat Berhubungan Seksual

Intisari-Online.com - Malam berhujan, bunyi gemericik air di luar ruangan, dan udara dingin yang menguasai langit. Ah.. betapa romantisnya.

Keindahan dan suasana mesra yang tercipta di hari berhujan, tentunya kian sempurna jika kita melewatinya bersama orang yang kita cinta.

Menurut seorang seksolog, Zoya Amirin, ada dua hal yang mempengaruhi keinginan seseorang untuk bercinta saat hujan turun, yakni suasana dingin dan hati yang teduh.

(Baca juga:Lima Masalah Seks yang Tidak Perlu Dikhawatirkan)

"Biasanya kalau lagi hujan orang  lapar, santai, dan rileks. Sebab, udaranya tidak panas membuat orang jadi lebih mudah terangsang," ujar Zoya yang ditemui di acara peluncuran emoji kondom dari Durex untuk seks aman di Glasshouse, Ritz Carlton, Jakarta (27/11/2015).

Zoya mengatakan alasan mengapa banyak pasangan yang gemar bercinta di musim hujan, itu karena suasana hati yang didukung oleh aura lingkungan yang terasa romantis.

"Sebenarnya sama saja seperti kenapa orang lebih suka berhubungan seks pada pagi hari. Setelah tubuh istirahat dan didukung udara pagi yang dingin, jadi membuat orang lebih nyaman berhubungan seksual," imbuhnya.

(Baca juga:Hasrat Biasa yang Mampu Kalahkan Hasrat Seksual)

Ungkapan Zoya tersebut didukung oleh penelitian dari sebuah perusahaan alat bantu seks, Lovehoney.

Penelitian tersebut menyebutkan bulan Desember (musim dingin di Barat, hujan di Indonesia) merupakan bulan di mana orang-orang lebih banyak berhubungan seks, dibanding bulan lain dalam satu tahun.