Find Us On Social Media :

8 Hal Tentang Pernikahan yang Tidak Banyak Diketahui (1)

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 15 September 2015 | 06:00 WIB

8 Hal Tentang Pernikahan yang Tidak Banyak Diketahui (1)

Intisari-Online.com - Menemukan pasangan hidup dan melangsungkan pernikahan, tentu menjadi momen yang indah bagi setiap pasangan. Namun, masih banyak hal-hal yang tidak diketahui oleh orang-orang mengenai pernikahan. Berikut ini adalah delapan hal yang tidak diketahui tentang pernikahan:

1. Pernikahan tidak akan mengisi kekosongan dalam hidup: Tumbuh di sebagian besar masyarakat bahwa pernikahan adalah jawaban untuk segala sesuatu. Jadi tidak ada yang harus disalahkan ketika pengantin berharap kehidupan mereka secara ajaib berubah setelah mereka telah menemukan Mr Right atau orang yang tepat. Selain itu, beranggapan hidup akan menjadi lebih bahagia. Padahal, jangan berharap bahwa pernikahan dapat menyelesaikan semua masalah kamu.

2. Satu ditambah satu sama dengan dua: Ungkapan “dua tubuh satu jiwa” terdengar sangat romantis, tapi pernikahan yang sehat adalah selalu tentang dua orang yang datang bersama-sama dan mencoba untuk membuat hubungan kerja. Jangan salahkan diri kamu mencoba untuk membuat hidup saling berangkulan.Ini menjadi salah satu dari delapan hal yang tidak diketahui tentang pernikahan. 

3. Kamu tidak selalu menemukan pasangan kamu menarik: Kamu mungkin masih tertarik satu sama lain pada tingkat intelektual, tapi perubahan fisik sering dapat mengurangi daya tarik fisik. Bollywood Versi mengatakan, jika kamu tidak tertarik kepada pasanganmu, tidak cinta, itu merupakan salah. Namun, jangan khawatir itu adalah fase yang akan berlalu.

4. Tahap jatuh cinta berakhir: Bulan madu sering disebut sebagai manisnya madu pernikahan dan pernikahan dikatakan sebagai cinta selamanya, ini juga merupakan pengertian yang keliru. Terkadang, dalam pernikahan, kamu akan menemukan fase di mana kamu akan bertanya-tanya mengapa kamu menikah denganya, tetapi jangan khawatir. Tahap jatuh cinta ini akan berakhir dengan hal-hal yang lebih baik ke depan. (idiva.com)