Find Us On Social Media :

8 Hal Tentang Pernikahan yang Tidak Banyak Diketahui (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 15 September 2015 | 07:00 WIB

8 Hal Tentang Pernikahan yang Tidak Banyak Diketahui (2)

Intisari-Online.com - Menemukan pasangan hidup dan melangsungkan pernikahan, tentu menjadi momen yang indah bagi setiap pasangan. Namun, masih banyak hal-hal yang tidak diketahui oleh orang-orang mengenai pernikahan. Berikut ini adalah delapan hal yang tidak diketahui tentang pernikahan

5. Terkadang benci pada pasangan: Akan ada saat-saat ketika rasa humor atau obsesi pasangan dengan hobinya, dan hal-hal yang membuat kamu tertarik padanya waktu pertama kali bertemu, dapat membuat kamu menjadi gila. Jangan mencoba untuk mengubah hal-hal yang pasangan sukai, karena kamu telah mengetahui hal itu terlebih dulu sebelum jatuh cinta padanya.

6. Perlakukan pasangan dengan cara yang kamu ingin diperlakukan: Jika kamu ingin pernikahanmu tetap bertahan, perlakukan pasangan kamu dengan cara yang kamu ingin diperlakukan. Beri dia kejutan yang kamu dambakan, seperti memasak untuknya, piknik, dan memberinya ciuman selamat pagi yang kamu inginkan setiap hari.

7. Pernikahan bukan berarti bahagia selamanya: Pernikahan lebih akurat adalah tentang pekerjaan konstan yang terus berlangsung. Argumentasi akan bertambah dengan waktu, akan selalu ada masalah yang harus ditangani, dan akan ada banyak cara yang mendorong kamu gila. Satu-satunya perubahan bahwa saat ini kamu akan bersedia untuk memberikan waktu yang dibutuhkan dan sebuah kesabaran.

8. Seorang anak tidak bisa menyelamatkan pernikahan: Terkadang, keberadaan anak justru akan menambah stres yang sudah ada. Jadi jika kamu berpikir bahwa memiliki anak akan menyelamatkan pernikahan, itu tidak akan membantu. Itu lah mengapa kamu perlu mengetahui delapan hal yang tidak diketahui tentang pernikahan agar siap menghadapi semua tantangannya. (idiva.com)