Find Us On Social Media :

5 Hal yang Diperhatikan Pria Saat Pertama Kali Bertemu Wanita

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 11 September 2015 | 16:00 WIB

5 Hal yang Diperhatikan Pria Saat Pertama Kali Bertemu Wanita

Intisari-Online.com - Sebagai perempuan, kamu pasti pernah bertanya-tanya hal apa saja yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu wanita dan membuatnya menjadi tertarik pada wanita tersebut? Dalam upaya untuk mengungkap apa sebenarnya yang menarik perhatian pria terhadap wanita. Bagi kamu yang sedang mencari perhatian dari pria yang kamu kagumi, tidak ada salahnya memperhatikan hal ini. Berikut ini adalah lima hal yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu wanita

1. Rambut: Pantene melakukan penelitian pada pria dan menemukan bahwa 74 persen pria melihat wanita karena rambut mereka. Sebanyak 44 persenmengakui rambut adalah hal pertama yang mereka ingat tentang seorang wanita. Bahkan, studi ini menemukan, seorang pria lebih mungkin untuk mendekati wanita di sebuah bar yang memiliki rambut yang bagus dengan mengenakan kemeja berpotongan rendah.

2. Pakaian

Penelitian yang sama juga mengungkapka bahwa 26 persen pria melihat pakaian wanita sebelum melihat kakinya, yakni 25 persen dan makeup, 4 persen.

3. Tertawa: Menurut survei Match.com, 88 persen dari responden mengatakan, tertawa saat berkencan membuat kesan indah pada kencan pertama. Kamu dapat memakai lipstik berwarna merah sebagai daya, menurut studi dari University of Manchester. Peneliti melacak gerakan mata pria dan menemukan, 10 detik pertama saat pria bertemu wanita, ia akan menghabiskan sekitar setengah dari waktu untuk menatap mulutnya. Jika wanita memakai lipstik, waktu itu melonjak. Lipstik berwarna pink dapat menahan pandangannya sekitar 6,7 detik, sementara warna merah 7,3 detik.

4. Kebersihan: Menurut jejak pendapat yang dilakukan oleh Match.com pada 35000 orang mengatakan, kebersihan menjadi hal yang diperhatikan pada kencan pertama, seperti bau mulut, bau badan, dan kuku kotor. Maka, hal-hal itu gagal diperhatikan pad kencan pertama, saatnya ada mengubahnya pada kencan kedua.  

5. Mata: Ternyata mata juga menjadi salah satu dari lima hal yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu wanita. Sebuah studi dari 1.000 pria menemukan, 70 persen pria melihat mata wanita ketika pertama kali bertemu. Kemudian berlanjut senyum dan payudara. (stylecaster.com)