Find Us On Social Media :

Wahai Pria, Lakukan 12 Hal Ini agar Wanita Semakin Cinta (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 6 November 2015 | 09:30 WIB

Wahai Pria, Lakukan 12 Hal Ini agar Wanita Semakin Cinta (2)

Intisari-Online.com - Pria impian tidak selalu yang memiliki fisik sempurna, seperti badan yang proporsional atau atletis serta wajah yang tampan. Faktanya, tidak semua wanita mengagumi sosok pria dengan kualifikasi yang sempurna.  Pasalnya, ketika menjalin hubungan yang serius, wanita lebih mengutamakan sikap dan kepribadian dibandingkan penampilan fisik yang mudah lenyap dan berubah seiring waktu. Maka dari itu, perilaku dan sifat menjadi prioritas wanita saat mencari pasangan hidup. Berikut ini 12 hal yang dilakukan pria agar wanita semakin cinta

7. Menjadi kutu buku: Ketika melihat pria meringkuk di sofa sambil bersemangat membaca buku, hal tersebut sangat “menggemaskan” bagi wanita. Sebab, selain sikap yang baik, wanita juga snagat menyukai pria yang pintar dan suka membaca buku.

8. Berkopromi: Ketika seorang pria melakukan sesuatu untuk pasangannya, padahal hal itu merupakan sesuatu yang tidak ia inginkan, maka itu akan membuat hati wanita meleleh. Hal itu menunjukan bahwa dia begitu menghargai kamu meski ia tidak menyukai hal tersebut.

9. Menemani menonton acara olahraga: Hal ini bagus untuk melihat bagaimana semangat dan gairahnya tentang olahraga. Ketika kamu asik menonton acara olahraga di televisi, namun pria kamu tetap menemanimu menonton padahal dia dalam kondisi yang sudah sangat mengantuk, maka kesetiaan pria tersebut membuat hati wanita menjadi luluh dan semakin cinta.

10. Ciuman dan membelainya: Menyayangi dan berperilaku manis pada wanita dapat membuat hubungan berumur panjang. Perilaku manis itu bisa ditunjukkan seperti bersandar di bahunya, memegang tangannya, atau memberinya ciuman dengan semangat tanpa alasan. Tentu hal itu akan membuat hati wanita merasa bahagia.

11. Mencintai keluarganya: Ketika seorang pria dekat dengan keluarga pasangannya dan membuat semua anggota keluarga mencintainya, maka ia merupakan pria yang ekstra luar biasa. Hal ini semakin membuat wnaita mencintai pria tersebut.

12. Mengetahui kondisi: Setiap wanita ingin sedikit leluasa dalam hidupnya. Ada waktu dan tempat untuk bercinta dan ada waktu dan tempat untuk lebih agresif. Ketika pria mengetahui perbedaan itu, ia dapat membuat wanita tersebut luluh dan semakin jatuh cinta padanya. Itulah mengapa pria perlu mengetahui kondisi sebab salah satu dari 12 hal yang dilakukan pria agar wanita semakin cinta adalah dengan mengetahui kondisi.(TimesofIndia