Find Us On Social Media :

Hati-hati, 10 Hal Ini Dapat Merusak Hubungan Suami-Istri (1)

By Esra Dopita M Sidauruk, Kamis, 19 November 2015 | 09:00 WIB

Hati-hati, 10 Hal Ini Dapat Merusak Hubungan Suami-Istri (1)

Intisari-Online.com - Sebuah hubungan yang buruk tidak pernah berubah hanya dalam semalam. Ada hal-hal kecil sehari-hari yang akhirnya cenderung mengubah hubungan menjadi mimpi buruk. Jika kamu bertanya-tanya mengapa hubungan cinta kamu tampak seperti mimpi buruk sekarang ini, bisa jadi 10 hal ini adalah jawabannya. Berikut ini adalah 10 hal yang dapat merusak hubungan

1. Kurangnya keintiman: Baik itu seks atau PDA, tidak cukup intim perlahan-lahan dapat membangun hal negatif selama bertahun-tahun. 2. Tidak percaya satu sama lain: serangan terus menerus mengenai rasa cemburu dan kurangnya kepercayaan perlahan dapat membangun kebencian dalam hubungan dan menyebabkan masalah besar.

3. Tak pernah berbagi perasaan: Kurangnya komunikasi merupakan salah satu dari 10 hal yang dapat merusak hubungan. Selain itu, kurangnya komunikasi dalam hubungan dapat membunuh secara perlahan. Apakah kamu menyukai sesuatu atau tidak, selalu pastikan untuk membicarakannya.

4. Mulai mengambil satu sama lain untuk diberikan: Mengambil satu sama lain untuk diberikan dengan cepat dapat dikategorikan bersifat monoton yang dapat membuat hal-hal menjadi membosankan.

5. Selalu tidak puas: Ketidakpuasan mungkin bisa jadi baik untuk tujuan mendapatkan bintang-bintang atau hasil yang maksimal, namun tetap untuk menjaga realistis. Fokus mengejar bulan hanya akan membuat kamu merasa tidak puas dan marah dengan hubungan yang dijalani. (Idiva.com)