Find Us On Social Media :

Daftar Orang yang Harus Kita Pertahankan dalam Hidup Kita pada 2016

By Ade Sulaeman, Rabu, 6 Januari 2016 | 15:45 WIB

Daftar Orang yang Harus Kita Pertahankan dalam Hidup Kita pada 2016

Intisari-Online.com - Manusia terlahir sebagai manusia sosial. Artinya, kita semua selalu membutuhkan kehadiran orang lain dalam menjalani kehidupan.

Namun, Anda jangan salah pilih orang-orang terdekat dengan diri Anda. Sebab, kecewa karena keluarga dan sahabat rasanya tak terperikan.

Oleh karena itu, simak daftar enam orang yang harus Anda pertahankan dalam hidup Anda:

1. Orangtua

Membina rumah tangga atau sibuk bekerja dapat membuat Anda menjadi jarang bertemu dengan orangtua. Ubah kondisi tersebut. Tanamkan dalam hati Anda bahwa pada tahun 2016 ini Anda akan meluangkan waktu untuk bertemu dan membahagiakan orangtua.

2. Sahabat masa kecil

Carilah kontak sahabat Anda pada masa kecil. Sebab, selalu sangat membahagiakan apabila Anda tetap dapat menjalin persahabatan sampai tua nanti.

3. Sepupu

Kebanyakan orang biasanya hanya bertemu sepupu saat acara-acara keluarga, tetapi cobalah untuk lebih mendekatkan diri kepada sepupu Anda pada tahun 2016. Siapa tahu, ada banyak hal yang dapat Anda pelajari dari pengalaman para sepupu.

4. Teman di tempat kerja lama

Sangat menyedihkan ketika Anda atau teman Anda pindah ke tempat kerja baru kemudian hubungan terputus begitu saja. Sebaiknya jalin terus kerja sama dan persahabatan Anda dengan teman di tempat kerja yang lama.

5. Sahabat saat kuliah