Find Us On Social Media :

8 Cara Bilang 'I Love You' Tanpa Harus Berkata (1)

By Esra Dopita M Sidauruk, Rabu, 27 Januari 2016 | 10:30 WIB

8 Cara Bilang 'I Love You' Tanpa Harus Berkata (1)

Intisari-Online.com - Sebagian dari kita mungkin merasa bingung dan mencoba mencari tahu cara untuk mengetahui apakah pasangan benar-benar mencintai kita atau tidak? Ada beberapa orang yang sulit mengungkapkan perasaannya dan mengucapkan ‘I love you’ pada pasangan. Meski, rasa cinta tak harus selalu diungkapkan melalui kata-kata. Namun dapat juga melalui bahasa tubuh maupun tindakan. Nah, berikut ini adalah delapan cara mengatakan i love you tanpa harus berkata, seperti dilansir dalam Times of India

1. Memberikan perhatian penuh: Ketika sedang makan malam bersama pasangan, jika pasangan kamu memeriksa atau fokus pada ponselnya. Maka, hal ini dapat ditafsirkan bahwa kamu tidak dianggap penting oleh pasangan. Sebab, jika dia mencintai kamu, maka dia tahu harus bersikap apa kepadamu dan memprioritaskan kamu.

2. Masak makanan kesukaannya: Cara terbaik untuk meluluhkan hati seorang pria adalah melalui perutnya. Nah, bagi para perempuan cari tahu apa yang menjadi makanan kesukaannya tanpa harus bertanya padanya. Kemudian, memasakan makanan tersebut untuknya. Hal ini dapat menunjukkan seberapa baik kamu mengenalnya.

3. Berdandan untuknya: Berdandan dapat menunjukkan bahwa kamu ingin terlihat menarik di mata pasangan, tidak peduli berapa lama kamu telah bersama dengannya. Otak pria merupakan kabel untuk menjawab isyarat visual lebih dari otak wanita. Melihat kamu mengenakan gaun cantik dapat menunjukkan kepadanya bahwa kamu ingin selalu dengannya.

4. Menjaga penampilan: Menumpahkan stres, makan sehat, olahraga, dan memanjakan diri mungkin terdengar seperti memperlakukan diri kamu begitu spesial. Namun, cara ini juga dapat menunjukkan bahwa pasangan mencintai kamu. Sebab, jika ia menjaga penampilan dan kesehatan bisa jadi ia ingin memiliki kehidupan yang indah dan panjang dengan kamu.