Find Us On Social Media :

8 Cara Bilang 'I Love You' Tanpa Harus Berkata (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Rabu, 27 Januari 2016 | 11:00 WIB

8 Cara Bilang 'I Love You' Tanpa Harus Berkata (2)

Intisari-Online.com - Sebagian dari kita mungkin merasa bingung dan mencoba mencari tahu cara untuk mengetahui apakah pasangan benar-benar mencintai kita atau tidak? Ada beberapa orang yang sulit mengungkapkan perasaannya dan mengucapkan ‘I love you’ pada pasangan. Meski, rasa cinta tak harus selalu diungkapkan melalui kata-kata. Namun, dapat juga melalui bahasa tubuh maupun tindakan. Nah, berikut ini adalah delapan cara mengatakan i love you tanpa harus berkata, seperti dilansir dalam Times of India

5. Mendengar nasihatnya: Selain menjadi kekasih, pasangan kamu juga harus menjadi teman untuk saling berbagi, baik nasihat maupun kritik. JIka kamu mengalami kesulitan atau memerlukan masukan, kamu dapat meminta dan mendengarkan nasihatnya. Mendengarkan nasihatnya bisa jadi bukti bahwa kamu mencintainya.

6. Katakan terima kasih: Setiap kali pasangan kamu melakukan kebaikan kepadamu, jangan sungkan untuk mengatakan terima kasih kepadanya. Mengatakan terima kasih dapat menanamkan energi positif dalam hubungan.

7. Pelukan hangat: Berikan pelukan hangat kepada pasangan kurang lebih sekitar tujuh detik. Hal ini dapat menunjukkan rasa cinta tanpa harus mengucapkan kata-kata. Pelukan hangat dapat berarti dia selalu ada dan bersedia di sampingmu ketika kamu membutuhkan.

8. Bercinta secara kilat: Bagi Anda pasangan yang sudah menikah, salah satu cara menujukkan rasa cinta kamu tanpa harus berkata adalah dengan sekali-kali bercinta secara kilat bersama pasangan. Berhubungan seks hanya beberapa menit bersama pasangan dapat dapat merangsang kepuasan mental maupun sebagai hadiah.