Find Us On Social Media :

Apakah Anda Seorang 'Stalker' di Media Sosial? Ini Tandanya!

By Esra Dopita M Sidauruk, Rabu, 10 Februari 2016 | 15:30 WIB

Apakah Anda Seorang 'Stalker' di Media Sosial? Ini Tandanya!

Intisari-Online.com - Internet memang mampu menembus batas-batas dunia. Bahkan, mampu membawa orang-orang yang berada jauh menjadi lebih dekat melalui pembicaraan di media sosial. Namun, tak jarang sebagian besar dari kita yang menggunakan media sosial untuk menjadi stalker atau pengintai di media sosial. Mulai dari mengintai mantan pacar, atasan, gebetan, dan sebagainya. Nah, berikut ini adalah tanda-tanda apakah Anda seorang stalker di media sosial: 

1. Mencari tahu semua fakta tentang seseorang secara benar sebelum bertemu langsung dengan orang tersebut. Bahkan, mencari tahu melalui semua foto-foto mereka secara satu per satu.

2. Kamu bahkan membantu teman atau saudara untuk menguntit pacar atau gebetan mereka dengan teknik menguntit yang baru.

3. Ketika kamu bertemu dengan orang baru, kemudian setiba di rumah kamu langsung dengan cepat melakukan pencarian kepada orang tersebut melalui semua situs media sosial.

4. Selalu meningkatkan ponsel kamu dengan aplikasi terbaru yang dapat menghubungkan kamu dengan orang-orang di semua situs jejaring sosial.

5. Kamu selalu memberikan “like” dan komentar pada setiap foto yang di-posting oleh gebatanmu, di mana foto tersebut menampilkan gebetan kamu berfoto bersama dengan teman-temannya. Dengan harapan teman-temannya akan mengirimkan permintaan pertemanan kepadamu.

6. Membuat akun palsu dan menampilkan foto-foto vulgar di dalamnya hanya untuk menguji kesetian dan cinta pasangan kepada kamu.

7. Memblokir seseorang yang mencari tahu tentang kamu dari akun media sosial kamu. Sebab, pemblokiran membuat kamu merasa lebih kuat dan blokir seseorang atas permintaan mereka membuat kamu merasa seperti raja yang kuat. (TimesofIndia)