Find Us On Social Media :

Jangan Katakan Empat Hal Ini pada Pasangan

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 1 Maret 2016 | 13:00 WIB

Jangan Katakan Empat Hal Ini pada Pasangan

Intisari-Online.com - Seperti yang banyak orang katakan bahwa tidak memiliki rahasia adalah kunci untuk hubungan yang bahagia, namun bukan berarti pula semua hal dalam hidup harus dibagikan kepada pasangan. Ada beberapa hal yang bersifat pribadi yang tidak boleh diketahui oleh pasangan. Tentunya hal ini untuk kebaikan kamu. Berikut ini adalah empat hal yang tidak boleh dikatakan pada pasangan:

1. Kamu berharga: Ini adalah hal yang paling penting untuk diingat. Meski pasangan kamu memang berharga bagimu, sebaiknya jangan pernah mengungkapkan hal tersebut kepadanya. Sebab, hal itu akan membuat dia merasa superior dalam hubungan dan membuat kamu menjadi pribadi yang lemah terlebih ketika kamu memerlukan dukungan emosional.

2. Minta ditemani belanja: Selama kamu masih dapat pergi berbelanja seorang diri, maka jangan pernah meminta pasangan untuk menemani. Berbelanja sendiri adalah salah satu hal terbaik untuk dilakukan. Selain itu, hal tersebut juga dapat menimbulkan kecemburuan pada pasangan karena harus melihat kamu setiap akhir pekan memakai pakaian baru.  

3. Kehidupan profesional: Setiap pasangan memiliki kehidupan profesional yang berbeda. Oleh karena itu, tidak membocorkan setiap detail tentang kehidupan kerja kamu kepada pasangan, tidak membuat sebuah titik diskusi di rumah, karena itu hanya akan memperumit masalah.

4. Memiliki tabungan yang terpisah: Selain mencintai satu sama lain, setiap pasangan juga perlu menghemat secara bersama-sama. Tentunya dengan memiliki rekening tabungan yang berbeda dan tanpa diketahui oleh pasangan. Hal ini dapat menjadi dana cadangan ketika dalam keadaan darurat. Telebih, jika memiliki pasangan yang sulit mengatur keuangan atau boros.

(TimesofIndia)