Find Us On Social Media :

Ayah Ini Tunjukkan Foto Jari Kaki Anaknya Sebagai Peringatan kepada Para Orangtua

By Ade Sulaeman, Jumat, 24 Februari 2017 | 18:40 WIB

Ayah Ini Tunjukkan Foto Jari Kaki Anaknya Sebagai Peringatan kepada Para Orangtua

Intisari-Online.com - Scott Walker mengatakan tubuh putrinya Molly, yang lahir pada bulan September, tiba-tiba rewel di suatu sore hingga kemudian mulai panas, yang mendorong istrinya untuk melepas kaus kaki yang dikenakan sang bayi dengan harapan sang bayi bisa tenang.

(Mulai Pelupa hingga Gula Darah Bermasalah, Inilah yang Terjadi pada Tubuh Bila Tidak Sarapan)

"Saat itulah kami melihat jari kakinya," tulis Walker di Kamis (21/1/2015). Sebuah hair tourniquet, yaitu sehelai rambut yang membungkus erat di jari kaki bayi, terlihat. Kondisi ini berpotensi memotong melalui kulit dan menyebabkan masalah sirkulasi darah seperti yang terlihat pada kaki kanan Molly.

"Beruntung bagi Molly, dia memiliki seorang ibu dengan kekuatan super dalam kondisi darurat medis, [dan] yang mampu secara cepat menghilangkan bulu dengan pinset dan kaca pembesar dalam beberapa menit," tulisnya. Foto menunjukkan jari kedua Molly sedikit bengkak dan berwarna gelap merah.

(Kolik pada Bayi Jangan Bikin Ibu Panik)

"Sayangnya meski berhasil dipotong, rambut tersebut sudah terlanjur mengikat jari kaki Molly. Tapi dia bisa mengalami yang jauh lebih buruk jika tidak segera dilepas apalgi jika rambut tidak dapat dilepas, ujat Walker.

"Dokter mengatakan kepada saya, untuk referensi di masa mendatang, untuk selalu memeriksa jari kaki jika bayi tiba-tiba murung. Hanya untuk memberitahu para orangtua di luar sana," tutup Walker.

Had a small scare this afternoon with Ms. Molly. What happened was new to me, but apparently not totally uncommon, so I...

Posted by Scott Walker on Thursday, January 21, 2016

(foxnews.com)