Find Us On Social Media :

35 Ucapan Selamat Jumat Agung, Bisa Kamu Kirim Kepada Teman-teman Kristiani

By Moh. Habib Asyhad, Rabu, 27 Maret 2024 | 15:17 WIB

Untuk memperingati perayaan itu, alangkah baiknya kita mengirimkan ucapan selamat Jumat Agung kepada teman-teman Kristiani.

Intisari-Online.com - Jumat (29/3) besok, umat Kristiani akan merayakan kematian Yesus Kristus di Golgota.

Momen itu dikenal sebagai perayaan Jumat Agung.

Untuk memperingati perayaan itu, alangkah baiknya kita mengirimkan ucapan selamat Jumat Agung kepada teman-teman Kristiani.

1. Rahmat bagimu, kedamaian, dan cinta, berlipat ganda. Semoga rahmat dan kemuliaan Tuhan mengelilingimu dan menyertaimu pada Jumat Agung ini.

2. Semoga semua orang mendapatkan Jumat Agung yang diberkati. Semoga Dia selalu ada untuk mencerahkan kita dengan pengetahuan dan memberkati kita dengan kepositifan dalam hidup.

3. Rahmat, kedamaian dan cinta. Semoga rahmat dan Tuhan mengelilingi dan menyertai Anda pada hari Jumat Agung.

4. Pada kesempatan suci Jumat Agung ini, semoga cahaya Tuhan membimbing jalanmu, cinta memenuhi hatimu, dan pengorbanan menguatkan jiwamu.

5. Semoga cinta Yesus mengisi hatimu dengan kebahagiaan surgawi dan keinginan suci untuk sekarang dan selamanya. Selamat Hari Jumat Agung sahabatku.

6. Selamat Jumat Agung! Semoga Tuhan mengubah Jumat Agung ini menjadi awal yang penuh kebahagiaan dalam hidupmu. Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan kebaikan di hari yang suci ini.

7. Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan kebaikan di hari yang suci ini. Selamat Hari Jumat Agung.

8. Selamat Jumat Agung. Semoga hari yang indah ini membawa banyak kegembiraan dan kepositifan dalam hidup kita.

Baca Juga: Kini Sohor Lewat Semana Santa, Dulu Larantuka Tenar Sebagai Satu-satunya Kerajaan Katolik di Nusantara, Hancur karena Kayu Cendana