Find Us On Social Media :

Ini 25 Jawaban Ucapan Marhaban Ya Ramadhan 2024, Cocok Untuk Sahabatmu

By Moh. Habib Asyhad, Senin, 11 Maret 2024 | 07:17 WIB

Jangan bingung, kami sediakan 25 contoh jawaban ucapan marhaban ya ramadhan 2024, cocok untuk sahabatmu.

Intisari-Online.com - Menjelang puasa Ramadhan seperti sekarang ini, rasanya bakal banyak yang mengirim ucapan.

Jangan bingung, kami sediakan 25 contoh jawaban ucapan marhaban ya ramadhan 2024, cocok untuk sahabatmu.

1. Manusia tak pernah lari dari salah dan khilaf, karena manusia tidaklah sempurna. Di bulan yang suci ini, marilah bermaafan. Agar tiada dendam dan dengki. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa juga untuk kamu.

2. Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

3. Mengingat kata yang salah. Hati yang berprasangka. Janji yang terlupakan. Sikap dan sifat yang menyakitkan. Di hari ini izinkanlah aku mengucap, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan.

4. Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudariku ini. Berikanlah kebahagiaan baginya dan keluarganya. Berkahi rizkinya dan kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. Amin yaa rabbal'alamin. Ahlan Wasahlan Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

5. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup akan berakhir. Sebelum pintu taubat tertutup, dan sebelum Ramadhan datang. Mohon maafkan lahir dan juga batin, Marhaban ya Ramadhan.

6. Sebelum cahaya ilahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum Ramadhan tiba, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah dilakukan. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

7. Semoga puasaku, puasamu dan semua ibadah dan amal kebaikan kita semua diterima oleh Allah Taala, dan semua dosa kita diampuni oleh-Nya. Amin.

8. Daku rindu bulan Ramadhan-Mu, dan Engkau beri kesempatan di bulan ini kepadaku. Mohon ampun atas segala dosaku, semoga dilimpahkan banyak rahmatmu.

9. Terima kasih banyak. Semoga Ramadhan ini membawa berkah untuk kita semua, dan selamat berpuasa.

10. Terima kasih. Selamat menunaikan ibadah puasa untukmu dan keluarga. Semoga Allah SWT memberi kita kekuatan dan kesehatan untuk berpuasa sebulan penuh.