Find Us On Social Media :

Nikmati Berbagai Produk dan Pengalaman Seru Bertema Islam melalui Alif Ba Ta; Pameran Islam Gramedia

By Ade S, Minggu, 10 Maret 2024 | 14:54 WIB

Temukan keunikan produk Islami dan pengalaman menarik di Pameran Islam Gramedia Alif Ba Ta. Inspirasi berlimpah menanti Anda!

Intisari-Online.com - Dalam menyambut bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah dan rahmat, Gramedia menggelar festival Alif Ba Ta; Gramedia Islamic Exhibition dari hari ini (01/03) sampai dengan 10 Maret 2024 di Atrium Mall Ciputra Cibubur.

Festival Alif Ba Ta bertujuan untuk mendukung literasi umat muslim melalui kegiatan-kegiatan inspiratif, serta menjadi tempat kolaborasi bagi komunitas, UMKM, dan lain-lain.

Pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan menarik seperti Talkshow, Book Talk, Workshop, Beauty Class, Pameran Buku Religi dan Al-quran, serta Pameran Produk Halal selama acara berlangsung.

Alif Ba Ta tidak hanya menampilkan pembicara inspiratif seperti Laila Setyawati, Beby Chaesara, Alvi Syahrin, Nurhastuty K. Wardhani, Sebastian Wahyu, dan banyak lagi, tetapi juga menawarkan promo Berkah Alif Ba Ta.

Promo ini diberikan kepada 30 pengunjung pertama yang berbelanja pada hari Jumat-Minggu. Mereka akan mendapatkan voucher Gramedia senilai Rp50.000 dan akses gratis e-book selama 7 hari, dengan minimal pembelanjaan Rp500.000. Selain itu, mereka juga dapat membeli Parcel Buku Alif Ba Ta dengan harga spesial jika bertransaksi senilai 1 juta rupiah.

Selain promo yang menarik, ada juga event bagi para pengunjung yang mengunggah konten menarik tentang keseruan mengikuti Alif Ba Ta melalui akun TikTok.

Tiga konten TikTok dengan likes terbanyak akan mendapatkan voucher Gramedia senilai Rp150.000 yang dapat diambil pada tanggal 9 Maret 2024.

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Alif Ba Ta; Gramedia Islamic Exhibition bersama teman dan juga keluarga di Atrium Mall Ciputra Cibubur mulai dari tanggal 1 - 10 Maret 2024!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada akun social media instagram @Gramedia atau bisa kunjungi bit.ly/AlifBaTaGramediaIslamicExhibition.

Baca Juga: Kompas Gramedia Bekerja Sama dengan KPP Tanah Abang Tiga Fasilitasi Layanan Pemadanan NIK-NPWP