Find Us On Social Media :

Soylution, Solusi Bernutrisi Ala SOYJOY

By Rusman Nurjaman, Selasa, 19 Maret 2013 | 16:00 WIB

Soylution, Solusi Bernutrisi Ala SOYJOY

Intisari-Online.com - SOYJOY, sebuah merek produk cemilan dari kedelai dan buah, meluncurkan situs www.soylution.co.id. Situs tersebut didesain untuk menjadi rujukan informasi kesehatan yang komprehensif, aktual, dan terpercaya, bagi masyarakat. Informasi utamanya seputar manfaat kedelai bagi kesehatan. Namun situs ini juga menyediakan berbagai informasi yang bisa menjadi rujukan penanganan masalah kesehatan secara umum. Tersedianya fitur-fitur interaktif bersama para pakar juga menambah salah satu daya tarik website ini.

Di Indonesia, kebutuhan akan sumber informasi seputar kesehatan sangat tinggi. Ini terbukti dari pencarian kata-kata yang berkaitan dengan kesehatan di Google tinggi sekali setiap bulannya. Untuk pencarian dengan kata kunci “gaya hidup sehat” mencapai 8.100, “pola makan sehat” (4.400), “manfaat kedelai” (8.100).

“Masyarakat butuh tempat yang menyediakan informasi kesehatan secara lengkap, aktual, dan terpercaya. Oleh karena itu, kami menghadirkan website ini,” ujar Adhalia Latjeno, Manajer Marketing Produk SOYJOY, PT. Amerta Indah Otsuka, saat peluncuran website, Senin (18/3) di Jakarta.

Soylution.co.id dirancang untuk menjadi sumber referensi mengenai solusi bernutrisi dari kedelai. Tujuannya, demi menunjang pola hidup sehat dan mengatasi permasalahan kesehatan. Dalam hal ini kedelai menawarkan solusi dalam bentuk pencegahan/pengendalian berbagai penyakit seperti diabetes, jantung, hipertensi, osteoporosis, obesitas, dan sebagai antioksidan.   

Masyarakat Indonesia sudah sangat akrab dengan kedelai. Maka dengan kehadiran website ini, diharapkan masyarakat akan lebih teredukasi mengenai manfaat kedelai bagi kesehatan. Berbagai informasi yang disajikannya bisa menjadi landasan sahih soal berbagai cara dan motivasi untuk menjadi sehat dengan kedelai. Tak hanya membahas dari sisi manfaatnya bagi kesehatan, website ini juga mengupas kedelai dari banyak sisi yang berbeda, mulai dari sejarah hingga cara pengolahannya.

Jadi, tunggu apalagi? Mari tengok langsung websitenya!