Find Us On Social Media :

30 Ucapan Menyambut Ramadhan Dalam Bahasa Inggris, Happy Fasting

By Moh. Habib Asyhad, Rabu, 28 Februari 2024 | 14:17 WIB

Supaya lebih afdal, tak ada salahnya bila kita mengirim ucapan menyambut Ramadhan dalam bahasa Inggris.

Intisari-Online.com - Puasa Ramadhan tinggal hitungan jari lagi.

Supaya lebih afdal, tak ada salahnya bila kita mengirim ucapan menyambut Ramadhan dalam bahasa Inggris.

Kami sediakan contohnya untuk para pembaca sekalian--lengkap dengan arti bahasa Indonesia-nya.

1. "The key to success is reflected in the Quran. May we find blessing and guidance as we recite it altogether in the Ramadan days. Happy Ramadan!"

Kunci kesuksesan tercermin dalam Al-Quran. Semoga kita menemukan berkah dan bimbingan saat kita membacanya di hari Ramadan. Selamat Ramadan!

2. "May Allah help and guide you through your whole life. This Ramadan, I wish that you will be filled with enlightenment and well being."

Semoga Allah menolong dan menuntunmu menuju kehidupan yang seutuhnya. Di Ramadan ini, aku berharap jika kamu akan dipenuhi dengan pencerahan dan kesejahteraan.

3. "Happy fasting to all my muslims friends, hopefully this time, we get something valuable from Allah. The most gracious and most merciful. Happy Ramadan."

Selamat puasa kepada semua teman-teman muslimku, mudah-mudahan kali ini, kita mendapatkan sesuatu yang berharga dari Allah Yang Maha Baik dan Maha Penyayang. Selamat Ramadan.

4. "May the moon brighten your journey towards enlightenment. And may Allah bless you with all the good things. Happy Ramadan!"

Semoga cahaya bulan menerangi petualanganmu menuju pencerahan. Dan semoga Allah memberkatimu dengan segala hal yang baik. Selamat Ramadan!

5. "Every true Muslim is a true human being. Always keep this in mind and do good deeds. Ramadan Mubarak!"