Find Us On Social Media :

Jalur Sutra Bandung (2): Malam Mingguan Ditemani Kopi

By Agus Surono, Rabu, 4 Desember 2013 | 11:00 WIB

Jalur Sutra Bandung (2): Malam Mingguan Ditemani Kopi

Intisari-Online.com - Ngebayangin dinner romantis di antara pemandangan city light dan lembah di atas bukit? Dengan berbagai pilihan menu, tempat yang cozy, dan berkonsep open space? Jangan cuma ngebayangin, coba deh sambangi kawasan Ranca Kendal dan Ciburial di daerah Dago Pakar untuk menemukan sensasi makan malam yang berbeda!

Kawasan ini bisa dibilang ‘jalur sutra’ buat Anda yang doyan wisata kuliner. Mulai dari menu khas Nusantara seperti mi ayam dan bakso, sampai menu western seperti pizza dan steak. Mulai dari spesialis kopi sampai spesialis pasta. Mau pilih suasana etnik sampai yang elegan modern juga bisa kita temui di sini.

Semuanya tersedia dengan kemasan, tempat, dan nama yang berbeda. Ada yang dijuluki café, warung, resto, sampai bistro. Seakan tak takut bersaing, masing-masing berjejer dalam satu kawasan. Bukan suatu kebetulan, melainkan sebuah ‘anugerah’ buat Anda penggemar kuliner. Siap-siap saja untuk bingung pilih yang mana….

Bagaimana kalau ngopi?

Malam minggu memang paling enak ngumpul bareng teman-teman sambil ditemani kopi. Apalagi ditambah live music dan tempat yang cozy. Wah..mantap sudah! Kayak di Roemah Kopi ini nih….

Seperti namanya, Roemah Kopi merupakan spesialis kopi di kawasan ini. Kopi yang terkenal di sini adalah jenis kopi yang sudah di mix. Kita harus coba Copacabana dan Queen of Coffee yang jadi pilihan favorit pengunjung. Kedua minuman favorit ini lebih enak disajikan panas.

Buat sajian dingin, kita bisa pilih King of Coffee dengan paduan mix-coffee dan wipped cream. Namun, selain kopi, “roemah” ini juga menawarkan minuman cokelat. Jadi buat yang enggak suka kopi, tak perlu khawatir. Kita bisa memilih menu Chocolate Zigzag yang juga jadi andalan di sini.

Roemah Kopi juga menyediakan maincourse dan light meals dengan kisaran harga mulai dari Rp10.000 sampai Rp48.000. Setiap dua minggu sekali Roemah Kopi menggelar live music. Di sini kita bisa pilih posisi, mau duduk-duduk di sofa, santai-santai di kursi dengan payung khas tropis, atau tiduran dan lesehan di kasur panggung gaya jawa.

Sekali masuk Roemah Kopi, suasana santai bisa langsung Anda rasakan!

ROEMAH KOPIJalan Terusan Ranca Kendal no.9, Dago Pakar, BandungTelp: 022 2512613Senin - Jumat 11:00 - 23:00 & Sabtu - Minggu 11:00 - 00:00