Find Us On Social Media :

Jalur Sutra Bandung (3): Pizza Rumahan ala Lantera

By Agus Surono, Rabu, 4 Desember 2013 | 18:30 WIB

Jalur Sutra Bandung (3): Pizza Rumahan ala Lantera

Intisari-Online.com - Punya rencana dinner romantis di antara pemandangan city light dan lembah di atas bukit? Dengan berbagai pilihan menu, tempat yang cozy, dan berkonsep open space? Jangan cuma jadi wacana. Lakukan segera dengan menyambangi kawasan Ranca Kendal dan Ciburial di daerah Dago Pakar untuk menemukan sensasi makan malam yang berbeda!

Kawasan ini bisa dibilang ‘jalur sutra’ buat Anda yang doyan wisata kuliner. Mulai dari menu khas Nusantara seperti mie ayam dan bakso, sampai menu western seperti pizza dan steak ada di sini. Mulai dari spesialis kopi sampai spesialis pasta ada juga di sini. Mau pilih suasana etnik sampai yang elegan modern juga bisa Anda temui di sini.

Semuanya tersedia dengan kemasan, tempat, dan nama yang berbeda. Ada yang dijuluki café, warung, resto, sampai bistro. Seakan tak takut bersaing, masing-masing berjejer dalam satu kawasan. Bukan suatu kebetulan, melainkan sebuah ‘anugerah’ buat Anda penggemar kuliner. Siap-siap saja untuk bingung pilih yang mana….

Jika suka pizza, cobalah Lantera Cafe. Lokasinya tak jauh dari Roemah Kopi. Di café berlantai 3 ini kita bisa mencicipi menu khas Lantera, pizza home made ala Lantera dengan berbagai pilihan topping! Makan pizza di rumah kayu dengan pemandangan lembah dan bukit, huuu..mantap! Plus ditemani strawberry smoothies atau sweet surprise, hmmm..yummy!

Ada juga pilihan menu lain seperti aneka steak dan pasta. Jangan lupa coba ice coffee choco, paduan kopi dan cokelat yang dicampur menjadi satu. Ada satu lagi minuman favorit yang jadi rekomendasi, Lantera Mocca Late. Berbeda dengan café-café sebelumnya yang dilengkapi interior khas sampai ke detail-detailnya, Lantera lebih terkesan sederhana sehingga lebih terasa hommy.

Makan di Lantera, feels like home!

LANTERAJalan Terusan Ranca Kendal no.8, Dago Pakar, BandungTelp/Fax: 022 2502523 / 022 2513718Email: kafe.lantera@gmail.comSenin - Jumat 11:00 - 23:00 & Sabtu 11:00 - 00:00