Find Us On Social Media :

Jalur Sutra Bandung (4): Candlelight Dinner Minimalis Bernuansa Romantis

By Agus Surono, Jumat, 6 Desember 2013 | 07:30 WIB

Jalur Sutra Bandung (4): Candlelight Dinner Minimalis Bernuansa Romantis

Intisari-Online.com - Punya rencana dinner romantis di antara pemandangan city light dan lembah di atas bukit? Dengan berbagai pilihan menu, tempat yang cozy, dan berkonsep open space? Jangan cuma jadi wacana. Lakukan segera dengan menyambangi kawasan Ranca Kendal dan Ciburial di daerah Dago Pakar untuk menemukan sensasi makan malam yang berbeda!

Kawasan ini bisa dibilang ‘jalur sutra’ buat Anda yang doyan wisata kuliner. Mulai dari menu khas Nusantara seperti mie ayam dan bakso, sampai menu western seperti pizza dan steak ada di sini. Mulai dari spesialis kopi sampai spesialis pasta ada juga di sini. Mau pilih suasana etnik sampai yang elegan modern juga bisa Anda temui di sini.

Semuanya tersedia dengan kemasan, tempat, dan nama yang berbeda. Ada yang dijuluki café, warung, resto, sampai bistro. Seakan tak takut bersaing, masing-masing berjejer dalam satu kawasan. Bukan suatu kebetulan, melainkan sebuah ‘anugerah’ buat Anda penggemar kuliner. Siap-siap saja untuk bingung pilih yang mana….

Ingin makanan yang lebih umum dan variatif?

Tidak jauh dari Lantera Anda bisa menemukan resto bernama Congo. Berbeda dengan tempat sebelumnya, Congo yang berbentuk resto ini luas banget! Asalkan datang lebih pagi, kita dan keluarga bisa memilih tempat sesuka hati. Pernak-pernik dan interior di sini juga menarik. Antik, dan serba kayu.

Menu yang ditawarkan juga lebih variatif, mulai dari masakan khas Nusantara sampai western ada di sini. Aneka steak dan macam-macam sup jadi menu favorit pengunjung dan menu andalan di Congo. Coba saja Ebony Steak-nya, dijamin Anda enggak bakal nyesel.

Jangan lupa juga coba ice chocolate-nya. Ini nih yang jadi minuman favorit pengunjung. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp15.000 sampai Rp75.000. Congo paling asik dikunjungi malam hari, apalagi dipakai dinner bareng keluarga atau pasangan kita ....

CONGOJln. Ranca Kendal Luhur No.8, Dago Pakar, BandungTelp/Fax: 022 2531065/022 2531064Email: contact@koleksikayu.comSenin - Jumat 10:00 - 22:00 & Sabtu - Minggu 10:00 - 00:00