Find Us On Social Media :

Jalur Sutra Bandung (5): Mau Wedding atau Gathering, Sierra Siap!

By Agus Surono, Jumat, 6 Desember 2013 | 08:00 WIB

Jalur Sutra Bandung (5): Mau Wedding atau Gathering, Sierra Siap!

intisari-online.com - Punya rencana dinner romantis di antara pemandangan city light dan lembah di atas bukit? Dengan berbagai pilihan menu, tempat yang cozy, dan berkonsep open space? Jangan cuma jadi wacana. Lakukan segera dengan menyambangi kawasan Ranca Kendal dan Ciburial di daerah Dago Pakar, Bandung untuk menemukan sensasi makan malam yang berbeda!

Kawasan ini bisa dibilang ‘jalur sutra’ buat Anda yang doyan wisata kuliner. Mulai dari menu khas Nusantara seperti mi ayam dan bakso, sampai menu western seperti pizza dan steak. Mulai dari spesialis kopi sampai spesialis pasta. Mau pilih suasana etnik sampai yang elegan modern juga ada.

Semuanya tersedia dengan kemasan, tempat, dan nama yang berbeda. Ada yang dijuluki café, warung, resto, sampai bistro. Seakan tak takut bersaing, masing-masing berjejer dalam satu kawasan. Bukan suatu kebetulan, melainkan sebuah ‘anugerah’ buat kita penggemar kuliner.

Siap-siap saja untuk bingung pilih yang mana….

Setelah puas berkeliling di kawasan Ranca Kendal, tak jauh dari situ kita bisa mencicipi kuliner di sepanjang kawasan Ciburial. Salah satunya, Sierra. Kelebihan tempat ini enggak hanya berfungsi sebagai resto, tapi juga bisa dijadikan tempat wedding, corporate gathering dan perayaan ulang tahun.

Resto yang sudah cukup lama berdiri ini semakin melebarkan sayapnya dengan menambah kapasitas pengunjung dan menu-menu baru. Gaya open space yang ditawarkan Sierra menjadi daya tarik bagi resto ini. Pengunjung bisa menyaksikan sunset dan city light kota Bandung sambil menikmati sajian andalan Sierra, Australian Kobe dan Black Angus.

Masih dengan sajian western, Sierra juga menawarkan Australian Rib’s Eye Steak. Jangan lupa coba juga beverage andalannya, Blueberry Juice. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp80.000.

 

SIERRAJalan Bukit Pakar Timur No.33, Ciburial, Bandung (022) 2512240 www. sierracafe-lounge.com Senin - Minggu 11:00 - 23:00