Find Us On Social Media :

Kumpulan 20 Ucapan Imlek 2024 Bahasa Inggris dan Artinya yang Simpel dan Menarik Dijadikan Caption

By Afif Khoirul M, Rabu, 7 Februari 2024 | 14:15 WIB

Ilustrasi - Kumpulan ucapan Imlek 2024 bahasa Inggris

Intisari-online.com - Tahun Baru Imlek 2024 akan segera tiba.

Bagi Anda yang merayakan atau ingin mengucapkan selamat kepada teman, keluarga, atau rekan kerja yang merayakan, Anda bisa menggunakan ucapan Imlek bahasa Inggris yang simpel dan menarik.

Kali ini ada kumpulan ucapan Imlek 2024 bahasa Inggris yang cocok dijadikan Caption.

Ucapan Imlek bahasa Inggris tidak hanya bisa disampaikan secara langsung, tetapi juga bisa dijadikan caption di media sosial, seperti Instagram, Facebook, atau Twitter.

Dengan menggunakan ucapan Imlek bahasa Inggris, Anda bisa menunjukkan rasa hormat dan perhatian Anda kepada orang-orang yang Anda sayangi.

Selain itu, ucapan Imlek bahasa Inggris juga bisa menambah wawasan Anda tentang budaya dan tradisi Tionghoa.

Berikut adalah kumpulan 20 ucapan Imlek 2024 bahasa Inggris dan artinya yang simpel dan menarik dijadikan caption:

1. Happy Chinese New Year 2024! May the Year of the Wood Dragon bring you luck, prosperity, and happiness. (Selamat Tahun Baru Imlek 2024! Semoga Tahun Naga Kayu membawa Anda keberuntungan, kemakmuran, dan kebahagiaan.)

2. Gong xi fa cai! Wishing you a prosperous and happy Year of the Wood Dragon! (Semoga Anda mendapatkan tahun yang makmur dan bahagia di Tahun Naga Kayu!)

3. Happy Chinese New Year 2024. May the Year of the Wood Dragon bring you good health, wealth, and success. (Selamat Tahun Baru Imlek 2024. Semoga Tahun Naga Kayu membawa Anda kesehatan yang baik, kekayaan, dan kesuksesan.)

4. May the Year of the Wood Dragon be filled with joy, laughter, and love. Happy Chinese New Year! (Semoga Tahun Naga Kayu dipenuhi dengan sukacita, tawa, dan cinta. Selamat Tahun Baru Imlek!)

5. May the Year of the Wood Dragon bring you peace, harmony, and prosperity. Xin nian hao. (Semoga Tahun Naga Kayu membawa Anda kedamaian, keharmonisan, dan kemakmuran. Tahun baru yang baik.)