Find Us On Social Media :

Ini 20 Kata-kata Untuk Kartu Ucapan Imlek 2024, Gong Xi Fa Cai

By Moh. Habib Asyhad, Jumat, 19 Januari 2024 | 15:56 WIB

Ini 20 Kata-kata Untuk Kartu Ucapan Imlek 2024, yang bisa kamu kirim untuk kerabat terdekat. Gong Xi Fa Cai.

Intisari-Online.com - Sebentar lagi Hari Raya Imlek.

Bagi yang ingin membuat kartu ucapan, ini 20 kata-kata untuk kartu ucapan Imlek 2024, yang bisa kamu kirim kepada kerabat terdekat.

1. Gong Xi Fa Cai. Semoga bunga kebahagiaan dan kesuksesan mekar dalam hidup Anda dan menambah keharuman yang indah untuk masa depan.

2. Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga Anda dan orang yang Anda cintai selalu tersenyum dan menikmati tahun yang akan datang dengan kebahagiaan dan kesehatan.

3. Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga Anda setahun penuh dengan makanan enak, peluang bagus, dan kenangan indah.

4. Pada momen Imlek tahun ini, aku berharap bahwa kita semua selalu diberkati kesehatan yang sempurna serta kemakmuran yang abadi. Gong Xi Fa Cai!

5. Semoga di Tahun Naga Kayu ini, kamu diberikan kekuatan untuk menghadapi setiap permasalahan sehingga mampu mengatasi setiap kesulitan yang ada. Selamat tahun baru Imlek 2024 semuanya.

6. Hari, bulan dan tahun kini telah berganti. Tidak terasa hari ini kita sudah memasuki tahun baru Imlek 2024. Aku hanya berharap bahwa kedamaian akan selalu menghampiri hidup kita semuanya.

7. Untuk semua orang yang sedang bersedih, semoga di hari ini dan seterusnya kamu dapat diberikan kebahagiaan hingga senyuman menerangi wajahmu. God Bless You!

8. Semoga di tahun baru Imlek kali ini, kita semua selalu bersukacita.

9. Untuk seluruh rekan-rekan kerja, semoga kita bisa tetap berhubungan baik hingga tahun-tahun berikutnya. Aku juga berharap bahwa hidupmu akan selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan. Gong Xi Fa Cai!

10. Semoga di tahun ini, semua niat baik kita segera terlaksana dan diberikan kelancaran dalam menjalaninya. Gong Xi Fa Cai! Wan Shi Ru Yi!