Find Us On Social Media :

5 Tempat Snorkeling Terbaik di Dunia

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 10 Maret 2015 | 16:00 WIB

5 Tempat Snorkeling Terbaik di Dunia

Intisari-Online.com - Bagi kamu yang memiliki hobi snorkeling dan sedang mencari tujuan snorkling terbaik di dunia? Berikut adalah lima tempat snorkeling terbaik di dunia:  

1. Bonaire

Bonaire adalah tujuan terbaik snorkeling Karibia. Dengan makhluk laut besar yaitu ikan berwarna-warni kecil, Bonaire memberikan pengalaman snorkling sebenarnya. Bonaire adalah surga snorkeler sejati dengan kedalaman 60 kaki ditambah jarak pandang. Dan yang membuat Bonaire begitu populer adalah kemudahan ber-snorkeling. Dengan daerah snorkling tepat di sebelah pantai, itu adalah liburan impian snorkeling.

2. Providenciales

Terumbu karang dangkal dan air yang jernih adalah kombinasi sempurna untuk pengalaman terbaik snorkeling. Providenciales menawarkan hal itu. Wisatawan bisa mengalami beberapa snorkeling terbaik di sini dengan beberapa formasi karang yang menakjubkan dan ikan yang indah. Wajib bagi anda mengunjungi Grace Bay karena merupakan daerah yang paling banyak dikunjungi dan wilayah tersebut sangat indah.

3. Tobago Cays

Tobago Cays sangat populer. Terdiri dari lima pulau tak berpenghuni dikelilingi oleh terumbu karang yang kaya. Pelarian yang sempurna untuk snorkeling. Terumbu karang telah dikembangkan di sekitar pulau-pulau dan terlihat megah di dalam air murni dengan ikan tropis, spons, dan mahluk bahwa air lainnya.

4. Dominica

Pulau Dominika adalah tempat diving utama di Karibia. Hal ini juga menjadi tujuan yang sangat menjanjikan untuk snorkeling. Champagne Beach adalah daya tarik utama di sini dengan gunung berapi bawah laut yang mengirimkan gelembung. Soufriere-Scotts Head Bay adalah favorit lain snorkeling. Snorkelers berpengalaman berenang ke tepi gunung berapi, turun mencapai ratusan meter.

5. Curaçao

Curaçao, di sini dapat melihat dari dekat ratusan jenis ikan dan karang tanpa usaha yang besar. Dengan air yang jernih  menambah keuntungan. Ini menjadi tempat wajib yang dikunjungi untuk snorkeling. Di antara banyak situs snorkeling terbaik adalah Curaçao Underwater Marine Park, di ujung tenggara pulau. Taman ini memanjakan pengunjung dengan taman karang, ikan berwarna-warni, kura-kura, lumba-lumba, dan bahkan kapal tenggelam! Curaçao juga memberikan kesenangan dengan beberapa hotel dan restoran terbaik.

Bagi anda yang memiliki hobi snorkeling, silakan mencoba lima tempat snorkeling terbaik di dunia. Tentunya, jangan lupa siapkan budget yang lebih besar ya. (magforwomen.com