Find Us On Social Media :

6 Negara Romantis di Dunia

By Esra Dopita M Sidauruk, Rabu, 11 Maret 2015 | 15:00 WIB

6 Negara Romantis di Dunia

Intisari-Online.com - Ada yang mengatakan, jika memiliki kekasih tak perlu lagi pergi mengeliling negara-negara romantis di dunia. Meskipun benar bahwa perlu merasakan cinta untuk menjadi romantis. Tetapi, mengunjungi beberapa tempat yang romantis juga dapat menginspirasi menjadi romantis. Siapa tahu bagi yang masih belum memiliki kekasih alias jomblo bisa menemukan tambatan hati di sana. Berikut adalah enam negara romantis di dunia yang dapat kita kunjungi:

1. Perancis

Perancis identik dengan Menara Eiffel dan Paris. Menara Eiffel adalah tempat romantis di Perancis yang banyak dikunjungi dan diketahui. Namun, nyatanya itu hanya sepotong bagian dari tempat romatis lainnya yang dimiliki Perancis. Ada tempat romantis di Perancis yaitu Seine. Sisi lain kota ini adalah banyak trotoar yang menarik dan kafe, di mana kamu bisa duduk berjam-jam menatap mata satu sama lain atau berjalan-jalan romantis di sepanjang Seine tanpa terganggu. Perancis juga memiliki banyak kebun anggur dan kastil tua yang menjadikannya tempat romantis yang sempurna. Selain itu, juga memiliki pantai yang indah seperti Nice dan Monte Carlo. 

2. Italia

Italia adalah negara tetangga Perancis. Italia memiliki banyak tempat romantis di mana kita bisa merasakan cinta dengan kekasih. Italia memiliki banyak sejarah dengan gereja, monumen dan kafe kuno. Begitu juga dengan Venesia, salah satu kota paling romantis di dunia. Hanya duduk di salah satu pantai di Italia dan menonton ombak menjadi pengalaman romantis. Ditambah lagi, pesona lain yang dimiliki Italia yaitu pria ganteng dan wanita cantik.

3. Swiss

Negara lain di Eropa yang terkenal karena keindahan dan tempat romantis adalah Swiss. Bukit tak berujung, tertutup salju puncak, bermil-mil dari danau, dan padang rumput membuat tempat ini mimpi untuk bulan madu bagi pasangan atau orang-orang yang mencari cinta. Swiss memiliki cokelat yang luar biasa dapat membuat suasan hati menjadi tentram. Dan, Alpen adalah tempat yang bagus untuk asmara di salju dan bermain ski.

4. USA

Berlawanan dengan kepercayaan populer yang selama ini yang kita ketahui bahwa Amerika Serikat adalah negara adidaya dunia yang memiliki tempat-tempat bisnis terbesar. Ternyata Amerika Serikat juga memiliki kekayaan tempat romantis. Hal itu, membuatnya menjadi salah satu negara yang paling romantis untuk dikunjungi. Kemegahan lembah, bentangan panjang pantai yang indah dan nyaman, salju di Alaska, dan Kota Vegas. Memiliki pantai di pantai Timur dan Barat yang panjang dan berbeda tapi menyuguhkan keromantisan.

5. Yunani

Negara lain yang memiliki banyak madu dan mengagungkan cinta adalah Yunani. Dengan sejarah yang kaya dan pulau-pulau yang menakjubkan, Yunani adalah tempat yang indah yang dapat dikunjung untuk merasakan romantisme. Memilkik makanan Mediterania dan anggur membuat orang-orang yakin bahwa negara ini akan menjadi liburan romantis yang tak terlupakan. Pulau-pulau Santorini dan Mykonos adalah tempat yang harus dikunjungi jika ingin benar-benar liburan romantis.

6. Maroko

Kota Casablanca terutama adalah tempat romantis yang paling menjadi favorit bagi selebriti dan pembuat film yang telah melakukan shooting banyak film di sana. Pantai indah dan desa-desa kecil di negara tersebut juga menjadi tempat di mana kamu akan merasa benar-benar romantis.

Bila memiliki budget yang lebih untuk liburan ke luar negeri dan memiliki keinginan untuk berlibur ke tempat-tempat romantis di dunia. Enam negara romantis di dunia ini dapat menjadi rekomendasi bagi kita. Bagi yang belum memiliki kekasih, siapa tahu dapat menemukan kekasih di sana.