Find Us On Social Media :

25 Ucapan Hari Ibu Untuk Istri Yang Menyentuh Hati, Panjang Umur Para Perempuan Hebat

By Moh. Habib Asyhad, Jumat, 22 Desember 2023 | 15:17 WIB

Foto Kongres Perempuan I. Inilah 25 Ucapan Hari Ibu Untuk Istri Yang Menyentuh Hati.

Intisari-Online.com - Peringatan Hari Ibu sejatinya adalah upaya untuk merayakan para perempuan pejuang di Indonesia.

Tak terkecuali istri kita sendiri.

Inilah 25 ucapan Hari Ibu untuk istri yang menyentuh hati.

1. "Selamat Hari Ibu untuk istriku tersayang. Kamu mencintai dengan penuh, begitu tulus, dengan penuh kasih. Kamu adalah inspirasi dan cahaya keluarga kita."

2. "Hatiku selamanya milikmu. Kamu adalah istri yang penuh kasih dan orang yang paling peduli yang aku kenal. Selamat Hari Ibu."

3. "Selamat Hari Ibu. Kamu ibu yang luar biasa bagi anak-anak kita. Aku tidak bisa membayangkan menjadi orang tua tanpamu di sisiku. Kamu adalah mitraku, sahabatku, belahan jiwaku - setiap hari sepanjang hari."

4. “Kita memiliki perbedaan, tapi aku tidak pernah meragukan cintamu. Terima kasih untuk semua pengorbanan dan kerja kerasmu selama bertahun-tahun dalam merawatku dan buat hati kita tercinta. Selamat Hari Ibu, aku mencintaimu!”

5. “Selamat Hari Ibu untuk sahabat selamanya. Kamu adalah ibu yang luar biasa bagi anak-anak kita. Aku tidak bisa membayangkan menjadi orangtua tanpamu di sisiku. Kamu adalah mitra, sahabat saya, dan belahan jiwaku.”

6. “Untuk istriku yang tersayang, hari ini adalah hari untuk merayakan dirimu yang luar biasa dan menghujanimu dengan cinta serta kebahagiaan. Selamat Hari Ibu!”

7. “Kepada istriku tercinta, terima kasih telah menjadi sumber kekuatan, kebahagiaan, dan inspirasi bagi keluarga kita setiap hari. Duniaku dan anak-anak menjadi tempat yang selalu cerah dengan adanya kamu di dalamnya! Selamat Hari Ibu, cintaku.”

8. "Selamat Hari Ibu untuk istriku. Kamu benar-benar anugerah untuk keluarga kita. Aku harap kamu menikmati setiap momen di hari istimewamu. Tidak ada yang lebih pantas mendapatkannya."

9. "Selamat Hari Ibu untuk istriku. Aku menghargai semua momen spesial yang kita miliki bersama sebagai sebuah keluarga. Kamu melengkapi kami."