Find Us On Social Media :

Kumpulan 20 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ibu dengan Menggunakan Bahasa Inggris

By Afif Khoirul M, Jumat, 22 Desember 2023 | 07:20 WIB

Ilustrasi - Kumpulan kata-kata ucapan selamat hari ibu dengan bahasa Inggris.

Intisari-online.com - Hari Ibu adalah hari yang spesial untuk menghargai peran dan pengorbanan seorang ibu dalam keluarga.

Nah, beeikut ini ada Kumpulan 20 Ucapan Selamat Hari Ibu dengan Menggunakan Bahasa Inggris

Di Indonesia, Hari Ibu dirayakan setiap tanggal 22 Desember, sedangkan di beberapa negara lain, Hari Ibu dirayakan pada bulan Mei.

Apapun tanggalnya, kita harus selalu mengucapkan terima kasih dan sayang kepada ibu kita yang telah memberikan kasih sayang yang tak terhingga.

Salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta kita kepada ibu adalah dengan memberikan ucapan selamat Hari Ibu yang menyentuh hati.

Ucapan selamat Hari Ibu tidak harus selalu dalam bahasa Indonesia, kita juga bisa menggunakan bahasa Inggris untuk membuatnya lebih berkesan.

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang banyak dipelajari dan digunakan di seluruh dunia, sehingga ucapan selamat Hari Ibu dalam bahasa Inggris bisa menjadi pilihan yang menarik dan berbeda.

Berikut adalah kumpulan 20 kata-kata ucapan selamat Hari Ibu dalam bahasa Inggris beserta artinya yang bisa Anda gunakan untuk membuat ibu Anda tersenyum bahagia:

1. You are the best mom to me. My life would be so hollow and miserable without you. Love you, Mom. Happy Mother's Day. (Engkau adalah ibu terbaik untukku. Hidupku akan kosong dan sengsara tanpamu. Aku sayang Ibu. Selamat Hari Ibu.)

2. Your smile makes my day and your love is the purest emotion I have ever felt. Love you, mummy. Happy Mother's Day. (Senyum ibu adalah alasan hari-hari indahku dan aku merasakan cinta yang begitu tulus darimu. Aku sayang Ibu. Selamat Hari Ibu.)

3. You are my best friend, mom. Thanks for always being there. Happy Mother's Day! (Kau adalah teman terbaikku, bu. Terima kasih banyak karena selalu ada. Selamat Hari Ibu.)

Baca Juga: Kumpulan 20 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Dengan Bahasa Inggis yang Menarik dan Sopan