Find Us On Social Media :

35 Ucapan Selamat Tahun Baru untuk Pacar, Simpel Namun Menyentuh hati

By Ade S, Kamis, 21 Desember 2023 | 10:03 WIB

Ilustrasi. Ingin mengucapkan selamat tahun baru untuk pacar? Simak 35 ucapan selamat tahun baru untuk pacar yang simpel namun menyentuh hati berikut ini.

Intisari-Online.com - Tahun baru adalah momen yang tepat untuk menyampaikan rasa cinta dan terima kasih kepada orang-orang yang kita sayangi, termasuk pacar.

Bagaimana cara mengucapkan selamat tahun baru untuk pacar yang bisa membuatnya bahagia dan merasa dihargai?

Tidak perlu bingung, Anda bisa menggunakan salah satu dari 35 ucapan selamat tahun baru untuk pacar yang kami sajikan di bawah ini.

Ucapan-ucapan ini simpel namun menyentuh hati, cocok untuk dikirim melalui pesan teks, kartu, atau media sosial.

Yuk, simak selengkapnya!

Ucapan selamat tahun baru untuk pacar:

1. Selamat tahun baru, sayangku. Terima kasih sudah menjadi teman, sahabat, dan kekasih yang terbaik untukku. Semoga tahun ini kita bisa mewujudkan semua mimpi dan cita-cita kita bersama-sama. I love you!

2. Di tahun baru ini, aku hanya ingin mengucapkan satu hal: aku sangat beruntung memiliki kamu di hidupku. Kamu adalah anugerah yang tak ternilai, yang selalu membuatku bahagia dan bersemangat. Selamat tahun baru, cintaku. Kamu adalah segalanya bagiku.

3. Tahun baru, harapan baru, cinta baru. Tapi jangan khawatir, cintaku untukmu tidak akan pernah berubah. Kamu tetaplah orang yang paling aku cintai dan sayangi di dunia ini. Selamat tahun baru, pujaan hatiku. Semoga kita selalu bersama dan bahagia.

4. Selamat tahun baru, honey. Aku berharap tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dan lebih indah untuk kita berdua. Semoga kita selalu sehat, sukses, dan saling mendukung satu sama lain. Kamu adalah inspirasiku, motivasiku, dan kebahagiaanku.

5. Di tahun baru ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua hal yang telah kamu berikan padaku. Terima kasih untuk cintamu, kasih sayangmu, perhatianmu, pengertianmu, dan pengorbananmu. Kamu adalah orang yang paling berharga di hidupku. Selamat tahun baru, sweetheart. Aku mencintaimu lebih dari apa pun.

Baca Juga: Sejarah Tahun Baru Masehi, Berawal dari Kaisar Terbesar Romawi