Find Us On Social Media :

Daftar Nama Korban Kecelakaan Tol Cipali Hari Jumat, Ada Balita

By Ade S, Sabtu, 16 Desember 2023 | 13:45 WIB

Kecelakaan maut dialami Bus Handoyo jurusan Yogyakarta-Bogor di Tol Cipali pada Jumat (15/12/2023) sore. Simak daftar nama korban kecelakaan Tol Cipali hari Jumat, termasuk balita yang meninggal. Kecelakaan ini menewaskan 12 orang dan melukai 9 orang.

Intisari-Online.com - Kecelakaan bus PO Handoyo yang terjadi di Tol Cipali pada hari Jumat (15/12/2023) menjadi peristiwa yang menggemparkan publik.

Bus yang berangkat dari Yogyakarta menuju Bogor itu menabrak pembatas jalan dan terguling, menyebabkan 12 orang tewas dan 9 orang luka-luka.

Di antara daftar nama korban kecelakaan Tol Cipali hari Jumat, ada seorang balita yang ikut menjadi korban jiwa.

Siapa saja mereka? Bagaimana kondisi mereka saat ini? Apa penyebab kecelakaan tersebut?

Berikut kami sajikan informasi lengkapnya untuk Anda.

Kronologi

Kecelakaan bus PO Handoyo yang berangkat dari Yogyakarta menuju Bogor menelan korban jiwa sebanyak 12 orang dan 9 orang luka-luka.

Peristiwa itu terjadi di Km 73 Tol Cipali, Purwakarta, Jabar, pada hari Jumat (15/12/2023) pukul 15.50 WIB.

Menurut keterangan AKP Dadang Supriadi, Kasat Lantas Polres Purwakarta, bus yang mengangkut 18 orang penumpang dan 3 orang kru ini melaju kencang dan tidak bisa dikendalikan saat sampai di lokasi.

Akibatnya, bus menabrak pembatas jalan dan terguling ke kanan.

"Kemudian terguling arah kanan," kata Dadang saat memberi keterangan kepada wartawan di tempat kejadian, Jumat, seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Kisah Tol Cipali, Jalan Maut yang Terus Menelan Korban Sejak Diresmikan Hingga Kecelakaan Bus Handoyo yang Tewaskan 12 Penumpang