Find Us On Social Media :

Mengapa Grand Canyon Harus Dikunjungi?

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 26 September 2015 | 09:00 WIB

Mengapa Grand Canyon Harus Dikunjungi?

Intisari-Online.com - Grand Canyon yang terletak di Arizona, Amerika Serikat tentunya sudah menyihir jutaan mata orang di belahan dunia. Keindahannya yang megah sudah tidak diragukan lagi. Apalagi bagi Anda yang menyukai fotografi, ini akan menjadi pengalaman yang fantastis karena pemandangannya yang begitu indah. Kemudian, apa alasan lain yang membuat Grand Canyon harus dikunjungi?

1. Salah satu keajaiban alam

Grand Canyon merupakan salah satu keajaiban alam di dunia dan jauh lebih mudah diakses dibandingkan yang lain.

Mungkin kita sudah pernah melihat keindahan Grand Canyon dari banyak foto-foto, namun keindahannya yang dilihat dengan mata kepala sendiri jauh lebih indah. Kita benar-benar harus berada di sana untuk mendapatkan keindahan yang sesungguhnya.

2. Sangat tua

Grand Canyon menjadi salah satu tempat tertua di bumi. Sungai Colorado sudah mengalir di sampinnya hampir enam juta tahun dan bebatuan di sana mencapai usia lebih dari satu miliar tahun. Menarik untuk dikunjungi, bukan?

3. Tidak sekadar lembah

Grand Canyon tidak hanya sekadar lembah, di sana kita dapat menikmati keindahan satwa liar, seperti rusa dan burun hantu bertanduk besar.

4. Sunrise dan Sunset

Pemandangan sunrise dan sunset yang spektakuler bisa kita dapatkan di sini. Matahari menampakkan dirinya dengan warna yang cemerlang.

5. Bunga liar

Ada sekitar 650 jenis bunga liar di Grand Canyon dan mereka menciptakan warna-warni yang begitu indah sepanjang musim semi dan musim panas. Beberapa bunga di antaranya, seperti toadflax pink, kuas India merah, dan ragweed kuning.