Find Us On Social Media :

Ini 25 Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Bikin Nangis, Langsung Terharu

By Moh. Habib Asyhad, Sabtu, 2 Desember 2023 | 18:17 WIB

inilah 25 ucapan ulang tahun untuk pacar bikin nangis, kirimkan segera dan lihat reaksinya.

Intisari-Online.com - Bingung mengirim ucapan ulang tahun untuk pacar yang berkesan?

Tenang saja, kami sediakan 25 contoh ucapan ulang tahun untuk pacar bikin nangis, dijamin langsung terharu. 

1. Selamat ulang tahun, sayangku. Kamu adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku. Aku bersyukur bisa menemukanmu di antara jutaan orang di dunia ini. Kamu adalah teman, sahabat, dan kekasihku sekaligus.

Jangan bosan jadi orang baik, ya.

2. Kamu tahu apa yang membuatku bahagia? Melihat senyummu yang manis setiap hari. Kamu tahu apa yang membuatku kuat? Mendengar suaramu yang lembut setiap saat. Kamu tahu apa yang membuatku hidup? Merasakan cintamu yang tulus setiap malam. Selamat ulang tahun, cintaku. Kamu adalah segalanya bagiku.

3. Hari ini adalah hari spesial, karena hari ini kamu lahir ke dunia. Hari ini juga adalah hari bersejarah, karena hari ini aku bertemu denganmu untuk pertama kalinya. Hari ini adalah hari penuh berkah, karena hari ini aku bisa merayakan ulang tahunmu bersamamu. Selamat ulang tahun, pujaan hatiku. Semoga Allah selalu melindungi dan memberkati kita.

4. Selamat ulang tahun, sayang. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua hal yang telah kamu berikan padaku. Terima kasih atas cintamu yang tak pernah pudar, terima kasih atas dukunganmu yang tak pernah lelah, terima kasih atas pengorbananmu yang tak pernah egois. Kamu adalah sosok yang luar biasa, dan aku bangga menjadi pacarmu.

5. Selamat ulang tahun, kekasihku. Di hari spesialmu ini, aku ingin mengucapkan selamat datang di usia baru. Semoga di usia barumu ini, kamu menjadi lebih dewasa, lebih bijaksana, lebih sukses, dan lebih bahagia. Aku akan selalu ada di sampingmu untuk mendukung dan mendoakanmu.

6. Selamat ulang tahun, honey. Aku harap kamu menyukai hadiah kecil yang sudah aku siapkan untukmu. Tapi sebenarnya, hadiah terbesar yang bisa aku berikan padamu adalah cintaku yang tak terbatas. Aku berharap cintaku ini bisa membuatmu merasa spesial dan berharga di mataku.

7. Selamat ulang tahun, darling. Aku ingin mengatakan bahwa kamu adalah orang terbaik yang pernah ada di hidupku. Kamu telah mengubah hidupku menjadi lebih indah dan berwarna. Kamu telah mengisi hatiku dengan cinta dan kasih sayang. Kamu telah membuatku menjadi orang yang lebih baik dan lebih bahagia.

8. Selamat ulang tahun, sweetheart. Aku ingin menyampaikan bahwa aku sangat mencintaimu dengan segenap jiwa ragaku. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa kehadiranmu di sisiku. Aku tidak bisa membayangkan hari tanpa mendengar suaramu di telingaku. Aku tidak bisa membayangkan malam tanpa merasakan pelukanmu di dadaku.

9. Selamat ulang tahun, pacarku. Aku ingin berjanji bahwa aku akan selalu setia dan loyal padamu. Aku tidak akan pernah menyakiti atau mengkhianatimu. Aku tidak akan pernah berpaling atau meninggalkanmu. Aku akan selalu menjaga dan menghormati hubungan kita. Aku akan selalu berusaha untuk membuatmu bahagia dan tersenyum.