Find Us On Social Media :

10 Destinasi Wisata yang Bagus dikunjungi pada Januari (1)

By Esra Dopita M Sidauruk, Rabu, 6 Januari 2016 | 07:00 WIB

10 Destinasi Wisata yang Bagus dikunjungi pada Januari (1)

Intisari-Online.com - Liburan tak selalu harus dilakukan pada akhir tahun. Liburan dapat dilakukan pada bulan apapun, termasuk pada awal tahun yakni Januari. Bagi kamu yang sudah berencana dan menyiapkan budget liburan untuk Januari, berikut ini adalah 10 destinasi wisata yang bagus dikunjungi pada Januari

1. Cartagena, Kolombia: Ini merupakan kota nelayan dengan arsitektur kolonial yang mengesankan. Pantai indah muncul sebagai sarang pariwisata baru di Amerika Selatan.

2. Cape Town, Afrika Selatan: Januari adalah musim panas di Cape Town, dengan suhu mencapai 70 derajat celcius. Melakukan perjalanan pada musim dingin ke tempat ini memang memberikan banyak keuntungan, di antaranya menikmati pantai yang luas dan menatap bintang sambil mencicipi anggur di wilayah Franschhoek.

3. Jamaika: Jamaika adalah salah satu dari 10 destinasi wisata yang bagus dikunjungi pada Januari. Musim badai di Jamaika berakhir pada Oktober, sehingga membuat semakin cepat menuju pulau Karibia di awal musim dingin. Pantai di Jamaikan dikenal sangat jernih seperti kristal, cuaca tropis, dan menikmati alunan musik regge.

4. Patagonia, Chile: Anda tidak akan menemukan info cuaca ketika berkunjung ke Patagonia selama musim panas. Kamu akan menemukan perairan biru, pegunungan yang tertutup salju hampir 17 jam dalam sehari karena kedekatannya dengan Kutub Selatan. Pada Januari, suhu udara mencapai 60 derajat selsius, sehingga cocok digunakan untuk menjelajahi gletser di Torres del Paine National Park atau melihat Paus di semenanjung Valdes.

5. Filipina: Dari Mei hingga Oktober, cuaca di pulau-pulau di Asia Tenggara sulit untuk diprediksi. Januari, menandai puncak musim kemarau, dengan suhu mencapai 82 derajat selsius. Di Filipina kamu dapat mengunjung Manila yang terkenal dengan percampuran budaya Spanyol, Cina, dan Amerika. Kemudian, berkunjung ke wilayah Selatan Bicol untuk menikmati air terjun, kawah gunung berapi, dan tempat pemandian air panas. (purewow.com)